Senin, 22 April 2019

Solskjaer Punya Masalah yang Sama dengan Mourinho di MU

Solskjaer Punya Masalah yang Sama dengan Mourinho di MU
Solskjaer Punya Masalah yang Sama dengan Mourinho di MU
Kualitas Berita - Ole Gunnar Solskjaer menghadapi masalah yang sama yang Jose Mourinho temui di Manchester United, (Agen Poker) dan itu semua karena Ed Woodward. Demikian pernyataan dari mantan striker Liga Premier Inggris, Dave Kitson.



Kitson menjelaskan bahwa menjaga Woodward akan membuat Solskjaer mengalami kesulitan yang sama dengan Mourinho. Dia juga menyarankan Setan Merah untuk membuat struktur yang lebih jelas lagi di balik layar.

“Anda berbicara tentang seseorang yang secara sistematis membuat keputusan buruk dan itu adalah harga yang harus dibayar Manchester United,” kata Kitson.

“Saya pikir mereka perlu mengubah pengaturan di belakang layar, mereka membutuhkan manajer yang sangat jelas, direktur sepak bola, pemilik.


“Sebuah hierarki di mana semua orang tahu apa yang mereka lakukan, semuanya berbicara satu sama lain dan berfungsi sebagai satu. Saat ini semuanya ada di mana-mana.

“Inilah yang disinggung Mourinho ketika dia meninggalkan pekerjaan. Sebanyak niat baik yang dimiliki Solskjaer, saya pikir dia akan menemukan masalah yang sama.

“Saya kira manajer mana pun saat ini tidak dapat melakukan yang lebih baik dengan pasukan United ini.

“Saya percaya penunjukan David Moyes adalah kesalahan, itu akan membuat United mundur 10 tahun dan Solskjaer, sungguh, bagi saya adalah yang terbaru dari antrian panjang orang yang akan membayarnya,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...