Sabtu, 06 April 2019

Jika Jadi Pelatih Inter, Conte Akan Bawa Bintang MU Ini

Jika Jadi Pelatih Inter, Conte Akan Bawa Bintang MU Ini
Jika Jadi Pelatih Inter, Conte Akan Bawa Bintang MU Ini

Kualitas Berita
- Antonio Conte dilaporkan akan membawa salah satu bintang Manchester United, jika nantinya menjadi pelatih Inter Milan. Agen Domino



Masa depan Luciano Spalletti mulai menjadi perbincangan publik baru-baru ini. Itu setelah hubungan antara Spalletti dan Mauro Icardi.

Sementara itu, Conte telah lama menganggur, usai dia dipecat oleh Chelsea pada bulan Juli 2018 lalu. Laporan yang tersebar luas di Italia mengklaim bahwa Conte akan menggantikan Luciano Spalletti pada akhir musim nanti.

Dan kini, menurut salah satu media di Italia, La Repubblica, Romelu Lukaku akan menjadi target teratas Conte jika ia menjadi pelatih Inter Milan di musim depan.

Seperti yang diketahui, Conte berusaha untuk memikat Lukaku kembali ke Chelsea pada tahun 2017 lalu. Namun sangat disayangkan, pemain asal Belgia itu justru lebih memilih untuk bergabung bersama Manchester United pada saat itu.

Penampilan Lukaku sendiri telah meningkat sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United pada bulan Desember lalu. Dia telah memainkan peran penting atas kemenangan Manchester United.

Meski demikian, baru-baru ini agen Lukaku menyatakan bahwa kliennya tersebut terbuka untuk bergabung dengan klub lain. Dengan demikian, Conte memiliki peluang untuk membawa Lukaku ke Inter nantinya. Agen Domino

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di AjoKartu.com^^online 24 jam.
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW.Ajokartu.com | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...