Rabu, 03 April 2019

Legenda Liverpool Sebut Paul Pogba Manja

Legenda Liverpool Sebut Paul Pogba Manja
Legenda Liverpool Sebut Paul Pogba Manja
Kualitas Berita - Mantan pemain Liverpool, John Arne Riise menilai Paul Pogba sebagai pemain yang manja. Sebab, gelandang tersebung hanya mau bermain maksimal jika ditangani oleh pelatih tertentu. agen domino



Sejak bergabung dengan Manchester United dari Juventus pada tahun 2016 lalu, Pogba kesulitan tampil dengan performa terbaiknya di bawah asuhan Jose Mourinho. Bahkan, ia sempat dikabarkan ingin hengkang dari Old Traffod karena terus menerus dikecam banyak pihak.

Namun, keadaan mulai berbeda sejak Ole Gunnar Solskjaer datang menggantikan Mourinho pada pertengahan Desember lalu. Pogba mulai tampil membaik dan mencetak banyak gol sekaligus assists di bawah asuhan pelatih berusia 46 tahun itu.

Hal ini mengindikasikan bahwa Pogba memang memiliki ketentuan khusus untuk bermain. Riise menilai jika pemain kelahiran Prancis itu hanya akan tampil baik jika sang pelatih mau mengalah dan membiarkannya beraksi bebas di lapangan.

“Saya menilai Pogba adalah pesepak bola fantastis, namun dia hanya bermain pada pelatih yang tepat, yang mau menerima gayanya bermain bola,” kata Riise kepada beIN Sports.

“Dengan perkembangan Manchester United sejak kedatangan Solskjaer, saya kira Solskjaer sangat menyukai dia. Saya membaca bahwa Pogba sudah berbicara dengan Solskjaer soal rumor pindah ke Real Madrid hanya untuk menjelaskan situasinya.

“Saat ini, dia mendapatkan banyak kepercayaan diri kembali karena Anda harus memainkan beberapa pemain dengan cara tertentu, itulah yang perlu Anda lakukan.

“Pogba tidak bermain dengan baik di bawah Jose Mourinho, dia ditempatkan di posisi yang salah dan tidak jadi dirinya sendiri.

“Solskjaer kemudian datang, dia membiarkan Pogba bermain, bersenang-senang, menikmati sepak bola, dan sejak saat itu Anda bisa melihat apa yang mampu dilakukan Pogba,” tandasnya. agen domino

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...