Senin, 29 April 2019

Jean-Pierre Papin Sarankan Marseille untuk Datangkan Mourinho

Jean-Pierre Papin Sarankan Marseille untuk Datangkan Mourinho
Jean-Pierre Papin Sarankan Marseille untuk Datangkan Mourinho

Kualitas Berita
- Legenda Olympique Marseille, Jean-Pierre Papin, (Agen Poker) telah menyarankan mantan timnya untuk mendatangkan Jose Mourinho, jika Rudi Garcia pergi.



Mourinho telah menjadi agen bebas usai dipecat oleh Manchester United pada Desember lalu. Menurut laporan sebelumnya, ia telah dikaitkan dengan beberapa tim seperti Porto dan Lyon. Di sisi lain, Rudi Garcia selaku bos Marseille telah dikaitkan dengan AC Milan dan dikabarkan terbang ke Italia pekan ini.

Dan untuk mengantisipasi kepergian Garcia, Papin telah menyarankan Manchester untuk merekrut Mourinho, setelah manajer asal Portugal itu santer dikabarkan ke Ligue 1.


“Di mana José Mourinho bisa pergi? Dengan hormat saya ingin dia ke Marseille,” katanya. “Bagi saya tidak ada asap tanpa api. Ketika saya mendengar pelatih (Garcia) ke Italia pekan ini, saya langsung memikirkan Mourinho bisa kesini.

“Ia sudah tiga atau empat kali kesini (Ligue 1). Kami melihatnya di tribun dan saya pikir itu tidak untuk alasan sepele.

“Jika kami melihatnya tiba di Marseille tahun depan, itu akan terasa hebat. Untuk Ligue 1, untuk Marseille, untuk kedudukan itu akan memberikan kejuaraan. José Mourinho di Marseille, dengan jaringan yang dimilikinya, para pemain yang ia bisa bawa, itu akan luar biasa,” jelasnya.

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...