Kamis, 25 April 2019

Miris! Sanchez Hanya Buat Satu Sentuhan dalam Derby Manchester

Miris! Sanchez Hanya Buat Satu Sentuhan dalam Derby Manchester
Miris! Sanchez Hanya Buat Satu Sentuhan dalam Derby Manchester

Kualitas Berita
- Manchester United menelan kekalahan dengan skor 2-0 dalam derby Manchester (Agen Poker) melawan rival lokal mereka, Manchester City di Old Trafford pada Kamis (25/4) dini hari WIB.



Gol yang dicetak Bernardo Silva dan Leroy Sane memastikan kemenangan City, sekaligus membuat tim asuhan Pep Guardiola memimpin perlombaan gelar Liga Premier Inggris dengan Liverpool.

Setan Merah mampu memberikan beberapa ancaman serius untuk The Sky Blues. Akan tetapi, lini pertahanan City terlalu tangguh untuk dilewati tim tuan rumah.

Alhasil, bos United, Ole Gunnar Solskjaer menambah penyerang untuk mengejar ketertinggalan gol. Juru taktik asal Norwegia itu memasukkan Alexis Sanchez untuk menggantikan Matteo Darmian pada menit ke-83, saat Setan Merah sedang tertinggal dua gol.


Pemain asal Chile itu mengalami masa yang menyedihkan di Old Trafford, sejak pindah dari Arsenal pada Januari 2018 lalu. Dia bahkan hanya mencetak 3 gol dalam 30 penampilan Liga Premier Inggris untuk The Red Devils.

Dan meskipun kesempatan tampil melawan City bisa menjadi titik balik untuk mengubah kariernya di Old Trafford, namun Sanchez justru tidak memberi dampak apa pun terhadap permainan United. Bahkan, statistik memalukan dicatat oleh mantan bintang Arsenal dan Barcelona tersebut.

Menurut Opta, Sanchez hanya sekali menyentuh bola selama dua belas menit berada di lapangan, seperti di bawah ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...