Senin, 08 April 2019

Pochettino Yakin Manchester City Bisa Sabet Quadruple

Pochettino Yakin Manchester City Bisa Sabet Quadruple
Pochettino Yakin Manchester City Bisa Sabet Quadruple
Informasi Terbaru - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, percaya Manchester City mampu memenangkan quadruple pada musim ini. Agen Domino



Setelah memenangkan Piala Carabao pada bulan Februari lalu, tim asuhan Pep Guardiola itu mencapai final Piala FA musim ini. Mereka juga memiliki peluang besar untuk memenangkan gelar Liga Premier Inggris musim ini.

Pochettino berpikir mereka telah berkembang sedemikian rupa dalam beberapa tahun terakhir, sehingga memenangkan quadruple pada musim ini bisa saja mereka lakukan.

“Manchester City dalam beberapa tahun terakhir telah berusaha untuk memenangkan segalanya,” kata Pochettino dalam konferensi pers. “Mereka memiliki skuad yang sangat bagus dan dia [Guardiola] adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Jika satu tim mampu memenangkan segalanya, itu adalah Manchester City.”

Lebih lanjut, Pochettino berpikir tingkat kerja Manchester City adalah alasan utama mereka begitu sulit dikalahkan.

“Semua yang mereka capai adalah karena mereka cocok dengan semua lawan dalam agresi, mereka menjalankan hal yang sama dan kemudian mereka memiliki kualitas yang luar biasa,” sambungnya.

“Jika kami tidak mampu menandingi Southampton dalam hasrat, kami tidak mampu menyamai Burnley, Anda membutuhkan talenta besar, jadi Anda tidak perlu berlari, bertarung, karena setiap kali Anda mengambil bola, Anda akan mencetak gol. Jika tidak, itu tidak mungkin.

“Hari ini, keseimbangan antara tim sudah dekat. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah berlari. Mereka agresif, mereka berjuang untuk setiap bola dan, hari ini, itu adalah sepak bola. Manchester City, kekuatan mereka bukan kualitas, itu yang pertama dari semua keinginan dan keinginan untuk berjuang, untuk mencocokkan semua lawan dan kemudian, karena mereka memiliki kualitas yang tidak dapat dipercaya, mereka menang lebih dari yang mereka kalahkan,” tutupnya. Agen Domino

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...