Sabtu, 27 April 2019

Striker Burnley Ini Bisa Bantu Liverpool Lengserkan City

Striker Burnley Ini Bisa Bantu Liverpool Lengserkan City
Striker Burnley Ini Bisa Bantu Liverpool Lengserkan City
Kualitas Berita - Mantan pemain Burnley, Jonathan Walters, mengklaim bahwa Ashley Barnes (Agen Domino) bisa menjadi satu-satunya pemain yang mampu membantu Liverpool melengserkan Manchester City dari posisi puncak klasemen Liga Premier Inggris musim ini.



Seperti diketahui, persaingan Liverpool dan Manchester City selaku kandidat juara masih berlangsung sangat sengit. Keduanya semakin tampil baik di sisa musim ini.

Namun, menurut Walters, masih ada harapan Liverpool untuk menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini, jika Barnes bisa menghancurkan Manchester City.

Sebab, pemain itu merupakan striker yang cukup tajam di atas lapangan. Barnes akan membantu Burnley menghadapi Manchester Citizens pada Minggu (28/4) malam WIB.


“Hanya ada satu nama yang bisa menyelamatkan Liverpool sekarang!” tulis Walters di Twitter, dalam unggahan foto bersama Barnes.

“Apakah kontrak berdurasi tiga tahun pantas jika dia mencetak gol kemenangan pada pertandingan besok Jurgen (pelatih Liverpool)?” sambung Walters bergurau.

Musim ini, Ashley Barnes memang tampil cukup apik bersama Burnley, Pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak 11 gol dari 34 penampilannya di Liga Premier Inggris.

Terbarunya, Barnes juga mampu mencetak gol saat Burnley menahan Chelsea dengan skor 2-2 di Stadion Stamford Bridge, pada hari Selasa (23/4) lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...