Rabu, 24 April 2019

Guardiola Beri Dukungan Penuh pada Solskjaer

Guardiola Beri Dukungan Penuh pada Solskjaer
Guardiola Beri Dukungan Penuh pada Solskjaer

Kualitas Berita
- Pep Guardiola bersimpati dengan Ole Gunnar Solskjaer untuk (Agen Poker) periode yang sulit di Manchester United menjelang pertemuan derby pertama mereka.



Solskjaer membuat Manchester United tampil lebih baik lagi sejak menggantikan Jose Mourinho. Namun sangat disayangkan, penampilan Setan Merah baru-baru ini sangat mengcewakan.

Terbarunya, Manchester United dikalahkan oleh Everton dengan skor telak 4-0 dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris pada akhir pekan lalu. Hal ini membuat masa depan Solskjaer sempat diragukan.


Lantas, Guardiola paham betul mengenai kondisi Solskjaer. Pelatih asal Catalan itu juga memberikan dukungan kepada Solskjaer untuk bisa keluar dari masa-masa sulit yang sedang menimpanya.

“Saya tidak tahu. Kami [manajer] tidak punya waktu. Saya memahami posisinya dengan sempurna. Kami sendirian, saya sendirian dan itulah mengapa saya sepenuhnya memahami posisinya,” kata Guardiola dalam sesi konfrensi pers.

“Itu terjadi pada saya, itu terjadi pada semua manajer di seluruh dunia. Kita dapat mempertahankannya jika kita menang, jika tidak, kita dalam bahaya.

“Itulah kenyataannya, kita harus menerimanya. Itu adalah apa adanya. Saya mengerti dengan sempurna, dan saya bersamanya, saya mendukungnya, jujur,” tutup mantan pelatih Barcelona itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...