Kamis, 11 April 2019

Tampil Buruk, Fans Desak MU Jual Pemain Ini

Tampil Buruk, Fans Desak MU Jual Pemain Ini
Tampil Buruk, Fans Desak MU Jual Pemain Ini

Kualitas Berita
- Manchester United baru saja menelan kekalahan dengan skor 1-0 saat menghadapi Barcelona di leg kedua (Agen Poker) babak perempat final Liga Champions musim ini, Kamis (11/4) dini hari WIB.



Gol bunuh diri Luke Shaw di menit ke-12 memastikan kemenangan 1-0 untuk Barcelona, yang sekarang akan mengambil keuntungan kembali di Camp Nou pada leg kedua pekan depan.

Dalam laga tersebut, Manchester United tidak dapat menciptakan peluang yang jelas. Dan untuk menyoroti kegagalan United di depan gawang, ini adalah pertama kalinya sejak tahun 2009 mereka gagal melakukan tembakan tepat sasaran di Old Trafford dalam kompetisi Liga Champions.

Mengenai kinerja buruk Manchester United, sebagian besar fans menyalahkan Ashley Young. Mereka mendesak klub untuk melepaskan pemain berusia 33 tahun itu pada bursa transfer musim panas nanti.


Sementara itu, Ashley Young sendiri bermain di sayap kanan Manchester United. Namun, Young tidak bisa tampil baik pada malam tadi. Menurut statistik dari Opta, Young tercatat kehilangan kepemilikan sebanyak 30 kali di Old Trafford.

Baca juga : Hargreaves Percaya MU Bisa Kalahkan Barcelona di Camp Nou

Hal tersebut membuat fans Manchester United merasa sangat kesal. Melalui media sosial Twitter, mereka mendesak klub untuk mencari pengganti pada bursa transfer musim panas nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...