Jumat, 21 Juni 2019

Mantan Arsenal, Lauren: Liverpool Harus Memulai Musim Depan Tanpa Mane dan Mohamed Salah

Mantan Arsenal, Lauren: Liverpool Harus Memulai Musim Depan Tanpa Mane dan Mohamed Salah
Mantan Arsenal, Lauren: Liverpool Harus Memulai Musim Depan Tanpa Mane dan Mohamed Salah

KUALITAS BERITA
- Mantan bintang Arsenal dan timnas Kamerun, (Agen Poker) Lauren Etame Mayer, mengatakan bahwa Liverpool seharusnya memulai kampanye musim 2019/20 tanpa sosok Mohamed Salah dan Sadio Mane yang saat ini sedang mempersiapkan Piala Afrika bersama negara mereka.

Seperti diketahui, kedua bintang The Reds ini terus bertahan dan bermain untuk raksasa Mersyside hingga final Liga Champions pada 1 Juni, dengan mereka hanya mendapat sedikit istirahat dalam 12 bulan terakhir. AFCON sendiri dapat berjalan hingga 19 Juli untuk para pemain ini, jika salah satu dari mereka mencapai final.


Dan Lauren selaku mantan pemain belakang Arsenal dan Kamerun, yakin Liverpool akan lebih bijaksana untuk mengistirahatkan mereka berdua pada awal musim 2019-2020.

“Apa pun yang terjadi, Liverpool akan perlu memulai musim tanpa Salah dan Mane, karena mereka akan membutuhkan beberapa minggu yang baik untuk beristirahat dan memulihkan diri,” kata Lauren kepada wartawan.

“Kalau tidak, level mereka akan turun selama musim depan. Para pemain akan kelelahan secara mental dan fisik dan akan membutuhkan beberapa minggu untuk pulih sebelum menuju ke musim Liga Premier Inggris yang baru.

“Jika mereka tidak mendapatkan sisanya, akan ada peluang bahwa kampanye Liga Premier Inggris mereka akan terpengaruh oleh awal yang lambat karena para pemain terlalu lelah untuk bermain.

“Ini bisa menjadi masalah bagi Liverpool karena Salah dan Mane kemungkinan akan terlibat dalam tahap terakhir Piala Afrika tahun ini,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...