Senin, 28 Januari 2019

Wajah Pasangan Mirip Artinya Jodoh, Benarkah?


Kualitas Berita - Banyak orang yang berkata bahwa pasangan yang punya wajah mirip itu bararti jodoh. Tidak hanya soal desas desus, banyak penelitian juga sudah membuktikan lewat riset mereka.

Pasangan yang memiliki wajah yang mirip akan langeng jika menjalani hubungan dan baru-baru ini studi telah membuktikan sampel potret pasangan selama bertahun-tahun menjalani cinta.

Kemiripan wajah, pribadi ataupun tingkah laku cenderung membuat pasangan tersebut lebih cepat akbrab dan mudah beradaptasi.

Kemiripan secara fisik sangat dipercaya adalah refleksi kepribadian pasangan yang sebenarnya tak begitu berbeda. Karenanya, pasangan tersebut akan cepat sekali merasa akrab satu sama lain.

Para peneliti juga mengungkap, pasangan yang menjalani hubungan yang lama, kedua pasangan itu akan semakin terlihat memiliki kemiripan satu sama lain. Bentuk wajah mereka akan terlihat mirip juga dan secara jasmani maupun rohani.

Baca juga : Denda Mencapai Rp 810 Miliar, Google Ajukan Banding

Setelah pasangan tersebut melalui asmara yang sangat lama, sepasang kekasih yang awalnya biasa saja, bahkan tak mirip, akan memiliki watak yang sama, termasuk wajah mirip. Seiring berjalannya waktu, akan timbul kecocokkan satu sama lainnya.


SAHAM DOMINO
AGEN POKER & DOMINO YANG TERBAIK Se'INDONESIA
=== 1 User ID Untuk 8 Permainan ===
Poker - Domino99 - Adu Q - Bandar Q - Capsa - Bandar Poker - Sakong - Bandar66
Kami memberikan PROMO TERBAIK :
* Bonus Refferal 20% seumur hidup.
* Bonus Turn Over (TO) 0.5% dibagikan setiap hari.
Transaksi dapat dilakukan melalui :
* BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.
Hubungi CS kami disini :
* WhatsApp (WA) :  +85511432089
* pin BBM :7B7EADE4
* Skype : saham.domino

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...