Kamis, 10 Januari 2019

Polisi Hadiahkan Timah Panas Kepada Mantan Narapidana


Kualitas Berita - Muhammad Ridwan alias Diwan (20) , atau bisa di sapa gogon ini baru saja keluar dari tahanan dikarenakan kasus pemerkosaan yang dilakukannya , baru saja keluar sudah berurusan dengan polisi kembali dikarenakan aksinya mencuri motor , tidak hanya itu polisi juga menghadiahkan dia 1 tembakan tepat di kakinya.

"Pelaku adalah mantan tahanan , kini kami sudah mengamankannya dikarenakan melakukan tindakan pencurian motor. Pelaku juga sempat melakukan perlawanan dan mendorong petugas , sempat di berikan tembakan peringatan di atas sebanyak 3 kali , tetapi tersangka tidak mendengarkan malah berlari dan akhirnya kami bisikap tegas menembak tepat bagian betis sebelah kanan,"kata Kapolsek Panakulang, Kompol Ananda Fauzi, di Polsek Panakukang, Kamis (10/1/2019).

Pelaku di ringkus di Jalan Kelapa Tiga Makassar, di sana adalah tempat persembuyiannya. Pelaku ini sudah mencuri beberapa motor dan dia tidak sendirian , pelaku memiliki teman yang bernama Agung, Agung di amankan terlebih dahulu , dan dari Agunglah polisi mendapatkan informasi keberadaan gogon.

"Pelaku telah membenarkan bahwa dia mencuru motor berwarna merah putih berasama rekannya Agung(pelaku) di teras rumah di jalan Sukaria," Jelasnya.

Baca juga : 23 Rumah Rusak Berat !! Puting Beliung Hantam Tulungagung

Pelaku adalah mantan narapidana kasus pemerkosaan dan baru saja keluar dari jeruji besi. Dan kini pelaku sudah di bawa ke Polsek Penakukang Makassar untuk di periksa lebih lanjut.

"Pelaku Ridwan alias gogon ini sudah pernah di hukum 2 tahun 6 bulan terkait tindak pidana pemerkosaan, dan sekarang sudah aman di Polsek Penakukang Makassar akan di periksa lebih lanjut,"Lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...