Selasa, 29 Januari 2019

Beredar Video Mesum Berdurasi 6 Menit Pelajar Madiun

 Kualitas Berita - Kabupaten Madiun, Jawa Timur dihebohkan video mesum yang berdurasi 6 menit 51 detik tersebar di WhatsApp.

Diketahui video mesum itu melibatkan sepasang remaja laki-laki serta perempuan yang merupakan pelajar SMA dan warga Kabupaten Madiun

Kedua pasangan dari awal durasi video sudah hampir tidak berbusana dan hingga akhirnya berhubungan layaknya suami istri yang terdapat di rekaman video tersebut.

Sepasang remaja tersebut melakukan hubungan intim di ruangan remang-remang dan terlihat sebuah dasi tergantung di pintu kamar tersebut.

Menurut informasi yang diterima, video tersebut diperankan oleh pasangan pelajar SMA asal Mejayan, Kabupaten Madiun. Perempuan dalam video tersebut berinisial P dan merupakan warga Desa Blabakan, Kecamatan Mejayan.

Kepala Desa Blabakan, Agus Prasetyo, mengiyakan video mesum yang sedang marah di applikasi WhatsApp tersebut yang melibatkan warganya. Diketahui dalam video tersebut P masih berumur 16 tahun.

Video yang beredar rupanya sudah di tangani oleh pihak polisi dan ia pun menyampaikan bahwa video tersebut sebenarnya sudah lama yaitu sekitar setahun yang lalu.

Video mesum sepasang pelajar berinisial R dengan P itu memang sengaja disebar. karena R cemburu dengan P berhubungan dengan remaja lain.

Baca juga : Tewas di Tempat, Petir Sambar Dua Bocah 

Emosi R pun meluap hingga ia menyebarkan video tersebut ke teman-temannya.

"Ini kasus lama, sudah di selesaikan secara kekeluargaan dan hukum juga,"kata Agus Prasetyo.

Pelajar tersebut saat ini sedang dalam masa hukuman percobaan dan si perempuan tersebut juga telah masuk pondok pesantren di Ponogoro.

Harapan Agus agar kasus tersebut tidak di besar-besarkan karena peristiwa tersebut sudah lama, dan kedua remaja tersebut sudah di proses hukum serta mengakui kesalahan masing-masing.

"Peristiwa ini sudah di proses dan saya berhrap tidak di besar-besarkan lagi karena sudah di tangani oleh Polres Madiun dan Dinas Sosial Pemkab Madiun. Keduanya sudah di bina dan mereka masih di bawah umur juga,"tutupnya.

ASLIKARTU
Layanan Custumer Service yang di jamin Ramah Tamah 24jam nonstop.
8 Permainan Dalam 1 Akun ID
POKER | DOMINO QQ | SAKONG | ADU Q | CAPSA SUSUN | BANDAR Q | BANDAR POKER | BANDAR 66

Hanya dengan minimal Deposite 10.000,- dan minimal withdraw 30.000,-

Dan silahkan nikmati HOT PROMO dari saham domino yaitu :
* Bonus Refferal 20% seumur hidup
* Bonus Turn Over (TO) 0.5% dibagikan setiap hari

Di SahamDomino juga Tersedia 5 bank terbesar diindonesia yang diantaranya:
* BCA
* MANDIRI
* BRI
* BNI
* DANAMON

Silahkan Hubungi kami disini :
* BBM D8EFDC68
* WhatsApp : +85586480263
* Instagram : aslikartu
* Facebook : Asli Kartu Terpercaya
* Line id : asli.kartu
* Wechat id : CsSilvia

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...