Selasa, 22 Januari 2019

Tips Merangsang Payudara Wanita


Kualitas Berita - Menghisap payudara wanita adalah hal yang paling disenangi oleh kaum adam, bentuk payudara yang bulat dan menonjol menbuat kaum laki-laki tertarik akannya apalagi kalau sudah berada di atas ranjang.

Payudara wanita memang diciptarakan untuk menarik lawan jenisnya, payudara juga memiliki ransangan yang membuat pemiliknya merasakan kenikmatan saat di mainkan maupun di hisap, tapi sayangnya tidak semua wanita bisa merasakan sensasi payudara saat dimainkan oleh lawan jenis atau pasangannya.

Menghisap payudara juga sangat bermanfaat bagi kaum hawa untuk mencegah terjadinya sel kanker payudara pada wanita. Penelitian mengungkapkan bahwa menghisap payudara dapat menurunkan resiko berkembangnya sel kanker pada payudara wanita. Tidak hanya pencegah sel kanker, payudara yang di hisap akan membuatnya semakin kencang dan padat karena sel saraf payudara menjadi terangsang.

Payudara merupakan bagian yang menarik di mata kaum adam dan di anggap sebagai simbol seks jika sedang bermain di ranjang. Lalu bagaimana sih Tips Merangsang Payudara Wanita sehingga rangsangan kenikmatan dapat di rasakan oleh sang wanita?

1. Beri Sentuhan ke Payudara dan Putting

Sebaiknya jika menghisap payudara jangan dilakukan secara terburu-buru. Mulailah dengan sentuhan ringan dari luar maupun dalam bra agar dapat merangsang payudara pasangan, lalu sentuh atau usap secara perlahan-lahan dan diikuti dengan remasan serta mainkan putting dengan menggunakan jari telunjuk agar membuat rangsangan semakin nikmat.

2. Mainkan Payudara Dengan Mulut

Setelah meremas dan memainkan putting pasangan anda dengan tangan, jangan lupa juga mencium area payudara pasangan anda. Mencium, memberikan hembusan dan jilatan kepayudara pasangan anda dapat membuat kenikmatan semakin mengebu-gebu, jangan lupa mainkan payudara yang lain dengan mengunakan tangan anda atau melakukan tips yang pertama.

3. Menghisap atau Menjilat Putting Payudara

Lakukan tips selanjutnya dengan menghisap payudara pasangan anda dengan ringan ataupun kuat, saat melakukan hisapan pada payudara lakukan juga jilatan di putting pasangan anda dan lakukan gigitan kecil pada putting payudara pasangan anda, anda akan mendengar desahan kenikmatan pada pasangan anda dan juga pasangan anda akan meminta anda untuk menyedot putting miliknya dengan lebih kencang.

Baca juga : Penebusan Dosa Dengan Cara Disetubuhi

Ingat putar-putar putting pasangan anda juga menggunakan lidah karena lidah memiliki sensasi yang membuat area sensitive pada pasangan dan membuatnya merasakan sensasi geli dan enak.

4. Variasi

Anda juga bisa memainkan putting pasangan anda mengunakan benda-benda ataupun menggunakan alat vital (penis) anda saat memainkan payudara wanita, memainkan menggunakan alat vital atau benda-benda juga adalah sensasi kenikmatan bagi sang kaum hawa.

Begitulah Tips Merangsang Payudara Wanita, semogah bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...