Kamis, 17 Januari 2019

Festival Jallikattu India Melibatkan 49 Orang Terluka



Kualitas Berita - Festival Jallikattu yang di adakan di India selatan mengakibatkan puluhan orang muda cedera pada hari pertama, dikarenakan mengadu kekutan dengan banteng dan para pecinta binatangpun marah akan festival ini.

Banteng-banteng ini pertama di hiasi dengan bunga dan di rangkai supaya tampak cantik dan menarik, setelah itu banteng tersebut di lepaskan dari kandang mereka menuju lapangan. Para peserta dari festival tersebut harus sekuat tenaga melawan banteng itu dengan cara memegang tanduk mereka secara kuat dan membuat banteng tersebut takluk.

Banteng-banteng tersebut sengaja di beri alkohol serta mata mereka di berikan bubuk cabai agar si hewan menjadi ganas. Jika hewan tersebut dapat di taklukkan akan diberikan hadiah berupa motor sampai kulkas.

Pembukaan festival di Madurai, kata S. Natarajan, melibatkan 500 ekor banteng yang di lepaskan di lapangan dan ratusan orang yang terlibat akan festival ini berusaha untuk menaklukkan amukan dari banteng tersebut.

Baca juga : PUBG Mobile dan Narkoba itu Sama?

Di hari pertama pembukaan sudah terjadi korban cedera sebanyak 49 orang dan sembilan diantaranya langsung di bawa kerumah sakit karena mengalami cedera yang cukup serius.

Sebenarnya Festival Jallikattu ini sudah di larang sejak 2016 oleh Mahkamah Agung India dikarenakan di desak oleh pecinta hewan. Tetapi negara bagian Tamil Nadu bersih keras tetap melakukan Festival Jallikattu dikarenakan sudah menjadi kebudayaan atau ciri khas dari Negara India.

Berikut Video Moment Festival Jallikattu


0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...