Senin, 14 Januari 2019

Sempat Memiliki Hubungan Khusus, Ruben Onsu Kasihan Melihat Keadaan VA


Kualitas Berita - Presenter Ruben Onsu yang di sebut-sebut pernah menjalin hubungan spesial dengan VA merasa kasihan dikarenakan kasus yang sedang di hadapi oleh VA sendiri belum lama ini.

Ayah dari satu anak ini merasa prihatin dan kasihan terhadap kasus yang sedang di hadapi VA, dan Ruben Onsu juga sempat mendengar bahwa artis VA di grebek di sebuah hotel di Surabaya dikarenakan kasus prostitusi online.

Presenter kelahiran Jakarta ini pernah menjalani hubungan khusus dengan VA dan tidak ingin membahas apa yang terjadi dengan VA sekarang. Suami dari Sarwendah ini hanya bisa berdoa agar mantan kekasihnya tersebut bisa menjadi lebih baik lagi dikarenakan kasus yang menimpanya.

"Benar atau tidaknya itu bukan menjadi urusan dari saya. Itu adalah keputusan darinya, mudah-mudahan ini benar atau tidak Vanessa bisa menjadi lebih baik saja dan menjadi lebih tegar,"Kata Ruben saat ditemui, Senin (14/1/2019).

Pria yang berusia 35 tahun ini selama kenal hingga menjalin hubungan khusus dengan VA, menurut Ruben sendiri VA adalah sosok yang lugu , periang dan jauh dari imej negatif.

Baca juga : Robby Tumewu Meninggal Bukan Karena Stroke

Dan Ruben Onsu sendiri enggan menanggapi kasus VA yang terkait dengan kencan tarif Rp 80 juta. Ruben sendiri tidak berani berbicara lebih banyak dikarenakan dia sendiri tidak mengetahui jelas benar atau tidak kasus yang menimpa VA tersebut.

VA yang sempat mengaku di depan publik dan mengaku khilaf. Presenter Ruben Onsu hanya merasa kasihan kepadanya namun dia juga mengapresiasi keberanian VA berbicara didepan publik.

"Saya merasa kasihan kepadanya karena sanksi sosialnya akan menjadi lebih tinggi , dia dihujat jutaan orang. Kita sendiri tidak tahu apa alasannya berbuat begitu, benar atau tidaknya kita sama-sama juga tidak mengetahuinya. Karena saat melihat dia berbicara di depan publik kata-kata yang di keluarkannya itu netral sekali". tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...