Rabu, 16 Januari 2019

Asisten Terjerat Narkoba , Ivan Gunawan Datang Ke Polres


Kualitas Berita - Terkait dengan kasus yang menimpa asistennya AJA (36) , Artis Ivan Gunawam akhirnya datang ke Porles dengan didampingi pengacaranya, Sandy Arifin.

Ketibaan Ivan Gunawan di Mapolres Jakarta Barat, Jalan S Parman, Jakarta Barat, Kamis (17/1/2019) pukul 10.05 WIB. Dengan pakaiaan berwarna kuning Ivan Gunawan tidak banyak berkomentar atas kejadian yang menimpa asistennya.

"Kabar baik, sehat-sehat saja,"Ujar Ivan kepada para wartawan.

Terlihat Ivan Gunawan langsung menuju ruang pemeriksaan Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat. Polisi masih belum memberikan keterangan resmi saat memeriksa Presenter berusia 37 tahun itu.

AJA tertangkap basah oleh polisi di rumah kosnya kamar 23 dan polisi juga menemukan barang-barang bukti berupa kokain dan ekstasi.

"Itu benar, tersangka AJA kita amankan di kosannya kamar 23, Jalan H Najihun No 1A (Dwijaya), Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,"Kata Kasat Reskrim Narkoba AKBP Erick Frendriz dalam keterangannya, Rabu (16/1).

Penangkapan AJA pada Senin (14/1) oleh tim dari Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat. Dan polisi juga mengamankan beberapa barang bukti saat penangkapan tersangka AJA.

Baca juga :  Sebar Video Mesum Dengan Mantan Karena Diputusin

"Barang bukti yang kami amankan berupa 1 paket serbuk, kokain 2 paket serbuk MDMA dan juga 1 pil ekstasi,"Jelasnya.

Ivan Gunawan juga sudah memberikan informasi kepada polisi dan Ivan sendiri tidak punya urusan apapun mengenai kejadian yang menimpa asistennya itu.

"Saya sudah berikan keterangan kepada pihak pak polisi, saya tidak tahu apa-apa soal kejadian ini dan juga saya tidak bertanggung jawab atas kejadian ini,"tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...