Jumat, 11 Januari 2019

Mulai Liburan Yang Tertunda , Gracia Indri Sindir Artis Lain


Kualitas Berita - Awal tahun 2019 yang sudah berakhir banyak artis yang sudah selesai dengan liburannya di luar negeri maupun di dalam negeri , setelah selesai liburan para artispun sudah kembali ke aktivitas seperti biasa akan tetapi berbeda dengan artis cantik satu ini Gracia Indri , artis cantik ini yang baru memulai liburannya.

Bisa di bilang, artis lain yang sudah mulai bekerja seperti biasa tetapi artis cantik Gracia Indi ini memutuskan untuk memulai liburannya yang tertunda. Ia liburan ke Kanada dimana tempat adiknya yang bersekolah.

Artis cantik yang menginjak umur 29 tahun ini memperlihatkan foto dirinya yang berada di kabin pesawat lewat akun Instagramnya, Kamis (10/1/2019).

"Maafkan aku teman2.. ketika kalian udh pada mulai kerja, aku baru mulai holliday.Jakarta - Hongkong - Vancouver. Solo traveler (pas dipesawat, awas aja sampe sana gak dijemput!! @giselacindy12)," tulis di update foto terbarunya.

Baca juga : Vanessa Angel Ternyata 15 Kali Melakukan Transferan Prostitusi Online 

Unggahan Artis , model serta presenter asal jawa timur ini mendapatkan respons dari pengemarnya. bukan hanya dari warganet tetapi juga dari artis dan aktor ibu kota. salah satu presenter Arie Untung bahkan memberikan komentar berupa doa kepada Gracia Indri.

"Mudah2an di atas pesawat ketemu jodoh ya neng, Kalo udah ketemu.. Jangan lupa ajakin masuk ke dalem pesawatnya ya neng diatas banyak angin," pesan Arie Untung.

Gracia Indripun membalas komentar dari Arie Untung dengan kata-kata yang mengelitik dan lucu.

"@ariekuntung maaapp nihhhh kalo udh keburu masuk angin gmn ????" balas Gracia Indri.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...