Jumat, 18 Januari 2019

Gemesnya Lihat Tingkah Bayi Kura-kura Mencoba Menyantap Strawberry


Kualitas Berita - Kura-kura disebut sebagai hewan bercangkang besi dan di juluki sebagai silambat bercangkang. Dan juga kura-kura adalah salah satu hewan yang di lindungi, populasi kura-kura yang cukup minim membuatnya di lindungi oleh Pemerintah dan pencinta kura-kura.

Taukah kamu , beberapa waktu lalu ada sebuah unggahan di youtube memperlihatkan seekor bayi kura-kura yang bernama Whimsy berkelakuan lucu, soalnya dia terlihat mencoba memakan buah yang ada di depannya.

Salah satu buah itu adalah buah strawberry, padahal ukuran buah strawberry itu di bilang standar yah. Cuma dikarenakan ukuran dari bayi kura-kura lebih kecil dari strawberry itu membuat si strawberry terlihat seperti buah raksasa loh.

Whimsy berjenis kura-kura Russian Tortoise. Kura-kura yang tidak bisa tumbuh menjadi besar dan ukuran kura-kura ini tetaplah mungil.

Pemilik dari Whimsy sengaja tidak memotong buah tersebut menjadi ukuran yang kecil, dikarenakan ingin melatih Whimsy berusaha belajar mengigit buah tersebut. Banyak buah yang diberikan ke Whimsy selain strawberry... terkadang pemilik bayi kura-kura ini memberi makan buah seperti semangka , melon , mangga dan jenis buah lainnya.

Baca juga : Pemilik Anjing di Nyatakan Sebagai Tersangka

Whimsy yang kesulitan untuk menyantap buah strawberry sebagai menu makan siangnya ini membuat dia terlihat menjadi sangat mengemaskan, dikarenakan dia hanya dapat mencungkil sedikit dari buah strawberry itu, mungkin dikarenakan ukuran mulutnya yang kecil yah... haha

Video dari Whimsy ini memikat semua penontonnya loh, alhasil video dari bayi kura-kura ini mendapatkan viewers mencapai 7,8 juta view. Nah akan kami perlihatkan video mengemaskan dari si bayi kura-kura ini
 

Aksi Gemas Whimsy Yang Menyantap Buah Strawberry
 

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...