Selasa, 15 Januari 2019

Gara-gara Ingin Membeli Iphone , Sekarang Alami Gagal Ginjal


Kualitas Berita - Bergayalah sesuai isi kantong anda dan jangan pernah mengikuti ego anda. Kata-kata bijak yang sering di sebut oleh banyak kalangan atas maupun kalangan menengah. Tetapi faktanya masih banyak orang yang melakukan hal-hal ekstrem atau hal instan untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan.

Seperti pria asal China yang bernapa Feng ini. Demi untuk membeli iphone dan ipad, Feng rela menjual salah satu organnya sendiri yaitu ginjal.

Feng sendiri menjual ginjalnya di usia 17 tahun, dikarenakan hanya ingin mengikuti tren dari sekolahnya tersebut. Feng mengankat ginjalnya tahun 2011 lalu di klinik ilegal dan menjualnya di pasar gelap dengan harga 22 ribu yuan atau setara dengan Rp 45,8 juta.

Setelah tujuh tahun, akhirnya Feng menyesal telah menjual ginjalnya demi keegoisan mengikuti tren tersebut, kini dia mendapatkan efek buruk dikarenakan telah mengangkat ginjalnya. Feng sekarang sedang menderita gagal ginjal.

Dia sendiri sudah tidak bisa beraktifitas bahkan hanya sekedar menonton TV atau membaca buku. Feng bahkan seminggu harus mencuci darahnya sebanyak 2 kali. Sekarang dia hanya bisa menyesal dikarenakan telah mengikuti keegoisannya.

Baca juga :  Gokil! Mini Cooper Deddy Corbuzier Cuma Ditawar Rp 17 Ribu

Kini Feng hanya bisa berbaring di tempat tidur dan bergantung dengan alat untuk membantunya agar tetap hidup. Bukannya untung malah hal buntung yang Feng dapatkan dikarenakan harus membayar biaya rumah sakit yang sedang dia tempati.

Hal yang menyedihkan lainnya, ternyata Feng juga bisa di bilang tertipu dikarenakan dia hanya mendapatkan 10% dari penjualan organ fitalnya sendiri.

Diketahui klinik yang menjual ginjal Feng dengan harga yang dibilang fantastis yaitu seharga 150 ribu yuan atau setara dengan Rp 312 juta. Dan juga mendapatkan tips tambahan USD 10.000 atau setara dengan Rp 142 juta. Jadi keseluruhan yang didapatkan oleh klinik tersebut Rp 454 juta.

Feng hanya bisa nangis dan menyesal sekarang dikarenakan telah di tipu oleh klinil ilegal tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...