Senin, 21 Januari 2019

Bikini Climber Tewas Jatuh ke Jurang di Taiwan


Kualitas Berita - Gigi Wu (36), wanita cantik asal Taiwa yang dijuluki sebagai "Bikini Climber" dinyatakan tewas setelah jatuh ke jurang. Wu di kenal oleh fans diInstagramnya selalu memakai bikini saat berfoto di puncak.

Tim penyelamat di Taiwan berhasil mengevakuasi jenazah Wu pada saat Selasa (22/1) waktu setempaat.

Kronologi kejadian masih belum di ketahui bagaimana bisa Wu jatuh ke bawah jurang, namun laporan yang di dapatkan Wu menelepon teman-temannya mengunakan satelit telepon pada Sabtu (19/1) lalu. Bahwa dia terjatuh ke jurang di Taman Nasional Yushan, Taiwan.

Dalam pembicaraan di telepon, Wu menyebutkan dia mengalami luka yang cukup parah.

Wu di temukan tidak bernyawa pada Senin (21/1), saat tim penyelamat mengunakan helikopter untuk menyelamatkan Wu, namun sayangnya kondisi cuaca sangat buruk dan tidak mendukung dan cukup sulit untuk mencari keberadaan Wu.

"Cuaca di pegunungan sangat tidak bagus, petugas kami mintai untuk mengevakuasi jenazah Wu ke tempat yang lebih lapang dan setelah cuaca stabil kami akan meminta helikopter membawa jenazah Wu,"Kata Lin Cheng-yi dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Distrik Nantou.

Baca juga : Vietjet Air Akan Mulai Rute Baru Di Indonesia

Informasi yang di dapatkan dari teman-temannya Wu, bahwa Wu sempat menelepon teman-temannya dan memberitahu bahwa dia mengalami luka di kaki dan bagian bawah tubuh itu membuatnya tidak bisa bergerak karena luka yang cukup parah, Wu terjatuh ke jurang sedalam 20-30 meter. Meskipun Wu berhasil mengkoordinasi titik lokasi terjatuhnya dia namus naas nyawanya tidak bisa di selamatkan.

Wu dilihat di mata fansnya adalah sesosok wanita bikini yang pemberani karena mendaki puncak yang sangat tinggi dan hanya mengunakan bikini dan para fans dari media sosial Wu menyebutnya "Bikini Climber". Wu selalu berfoto saat mencapai puncak dengan hanya memakai bikini two piece.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...