Jumat, 18 Januari 2019

Liu Pengpeng Gadis Cantik Penjual Ikan


Kualitas Berita - Pasar ikan di Taiwan ramai menjadi pembicaraan, pasalnya terlihat sesosok wanita cantik dan seksi yang berjualan ikan di pasar tersebut, wanita tersebut bernama Liu Pengpeng.

Liu Pengpeng adalah seorang model di sampul majalah Taiwan. dan si seksi model ini juga masih berumur 23 tahun, dia berjualan ikan bukan di sengaja melainkan hanya ingin membantu ibunya. Liu Pengpeng sendiri merasa kasihan dengan ibunya yang selalu kelelahan sehabis berjualan dan dia memutuskan untuk membantu ibunya setiap kali berjualan.

Model dari Changhua County atau sebutan namanya sekarang "Gadis Cantik Penjual Ikan". Seorang pembeli ikan langsung mengabadikan foto Liu Pengpeng yang sedang memotong ikan dan mengungah foto Liu Pengpeng di akun Facebooknya.

"Asal mama kepasar untuk membeli ikan, aku akan selalu siap membantu mama,"kata si pemilik akun, Jumat (18/1/2019).

Model cantik ini pun menjadi selebriti hanya dalam satu malam saja, dan menjadi sampul di media lokal setempat dikarenakan unik melihat seorang model menjadi penjual ikan.

Baca juga : Edric Tjandra dan Venny Chandra Resmi Menjadi Sepasang Suami Istri

Liu Pengpeng adalah model cantik dan seksi yang sangat berbakti kepada orang tuanya, dia di kenal sebagai wanita yang baik dan patuh dengan perkataan orang tua. Meskipun Liu Pengpeng sangat di sibukkan di dunia modelingnya tapi dia tetap nekat membantu ibunya berjualan ikan di pasar tersebut.

"Terima kasih semuanya, terima kasih atas dukungannya juga,"Tulis Liu Pengpeng di akun Facebook pribadinya.

Ia mengaku bahwa tetap akan berjualan ikan dan membantu ibunya meski sekarang dia sangat terkenal di media dan di dunia modeling.

"Kios ikan ini sudah berjalan selama empat generasi dan bisnis dari ikan kami selalu berjalan bagus. Ini jujur dari hatiku, banyak yang berdatangan di kios kami, tetapi rata-rata hanya memvidioku di ponsel mereka, dari pada terus memvidio aku lebih baik membeli banyak ikan dari ibuku,"katanya sambil tersenyum manis.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...