Kamis, 10 Januari 2019

Vanessa Angel Ternyata 15 Kali Melakukan Transferan Prostitusi Online


Kualitas Berita - Vanessa Angel disebut namanya oleh mucikari dari prostitusi online ,  dan di ketahui Vanessa Angel juga beberapa kali menerima orderan dari bisnis ini. Polisi juga berhasil mendapatkan informasi dari ES (Endang Suhartini/Siska)  dan TN (Tentri Novanto) dua mucikari dari prostitusi artis online yang sudah polisi amankan beberapa waktu lalu.

Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengatakan bahwa orderan untuk Vanessa di kelolah oleh ES alias Endang, Vanessa Angel sudah bergabung di situs haram tersebut sudah sejak tahun 2017.

"kami telah mendapatkan data lengkap dari VA yang beberapa kali melakukan orderan kepada mucikari yang berinisial ES."info Yusep kepada wartawan di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (10/1/2019).

Pihak dari Yusep telah melakukan pengecekan di rekening Vanessa , teryata transaksi yang di lakukan oleh VA tersebut sebanyak 15 kali dengan mucikari ES.

"Sementara kami mendapatkan data transaksi di tahun 2017 ini sebanyak 15 kali dari pihak VA kepada mucikari ES, masih dalam pengecekan lebih lanjut akan kami informasikan lebih lanjut jika pihak kami mendapatkan informasi baru,"lanjutnya.

Baca juga : Anak di Bawah Umur Dicekokin Miras Sampai Mabuk Lalu di Perkosa 

Ternyata Vanessa juga sempat mentransfer sejumla uang kepada mucikari ES di rekeningnya. Dari data yang di dapatkan sebanyak 8 kali Vanessa mengirimkan uang kenapa mucikari ES yang berusia 37 tahun itu.

"Dalam pengecekan VA juga mengirimkan uang kenapa ES sebanyak 8 kali. Masih dalam pengecekan kami , setelah mendapatkan informasi , akan kami infokan kepada pihak wartawan,"tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...