Selasa, 29 Januari 2019

Aneh, Pria Asal Jepang Ngaku Pacaran dan Bercinta dengan Kecoak


Kualitas Berita - Yuta Shinohara pria kelahiran Jepang yang berusia 25 tahun ini memiliki keanehan yang menghebohkan, ia mengaku bahwa berpacaran dengan kocoa dan juga bercinta.


Yuta sendiri mengaku bahwa sejak kecil memiliki kegemaran terhadap berbagai jenis serangga bahkan ia pernah memakan serangga tersebut termasauk kecoak sejak ia masih kecil.

Karena kecintaannya dengan kecoa sampai ke lubuk hatinya, ia bahkan sampai memiliki hubungan spesial dengan kecoa yang diberi nama Lisa.

"Saya berhubungan dengan Lisa selama satu tahun, dan kami putus karena dia meninggal, usianya memang sangat pendek, saat meninggal hatiku sangat hancur dan sulit bagiku untuk menerimanya,"Kata Yuta.

Bahkan Yuta mengaku bahwa ia berimajinasi saat berkomunikasi dengan Lisa dan ia bahkan bermimpi bercinta dengan Lisa sang kecoa.

"Lisa adalah cinta pertamaku. Kami sering berfoto bersama. Aku tau ini aneh dan gila tapi aku berimajinasi di sebuah dunia yang di penuhi oleh kecoa dan Lisa memiliki ukuran yang sama dengan manusia bahkan aku berimajinasi menjadi kecil agar bisa bersama dengan Lisa,"penjelasan imajinasi Yuta.

Baca juga : Beredar Video Mesum Berdurasi 6 Menit Pelajar Madiun

Yuta di sebut juga penderita entomophagist, yang senang dengan serangga dan memakan serangga. Bahkan ia sendiri memiliki restoran yang menghidangkan menu serangga, menu andalan dari restoran Yuta adalah ramen kecoa. Sampai saat ini ia telah menjual 7.000 mangkok ramen kecoa kepada pelanggannya.

ASLIKARTU
Layanan Custumer Service yang di jamin Ramah Tamah 24jam nonstop.
8 Permainan Dalam 1 Akun ID
POKER | DOMINO QQ | SAKONG | ADU Q | CAPSA SUSUN | BANDAR Q | BANDAR POKER | BANDAR 66

Hanya dengan minimal Deposite 10.000,- dan minimal withdraw 30.000,-

Dan silahkan nikmati HOT PROMO dari saham domino yaitu :
* Bonus Refferal 20% seumur hidup
* Bonus Turn Over (TO) 0.5% dibagikan setiap hari

Di SahamDomino juga Tersedia 5 bank terbesar diindonesia yang diantaranya:
* BCA
* MANDIRI
* BRI
* BNI
* DANAMON

Silahkan Hubungi kami disini :
* BBM D8EFDC68
* WhatsApp : +85586480263
* Instagram : aslikartu
* Facebook : Asli Kartu Terpercaya
* Line id : asli.kartu
* Wechat id : CsSilvia

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...