Selasa, 15 Januari 2019

Gokil! Mini Cooper Deddy Corbuzier Cuma Ditawar Rp 17 Ribu


Kualitas Berita - Youtube Channel milik Deddy Corbuzier kedatangan sosok unik yakni seorang ojol yang di bilang sangat beruntung dikarenakan bisa membeli Mini Cooper dengan harga cuma Rp 12 ribu saja.

Ojol yang beruntung bernama Deddy Heryadi bisa di bilang sangatlah beruntung dikarenakan bisa membeli mobil bermerek Mini Cooper hanya dengan harga yang bisa di bilang samgat fantastis murahnya.

Host dari acara "Hitam Putih" itu juga banyak berbincang kepada Deddy Heryadi. Mengenai pekerjaannya kesehariannya dan pertanyaan palik unik dan bikin ngakak adalah tentang Harga Mini Cooper milik Deddy Corbuzier sendiri.

Mini Cooper milik pria kekar yang berusia 42 tahun ini pertama sekali membelinya dengan harga hampir mencapai Rp 1 M, tetapi di tawar oleh ojol driver dengan harga yang di bilang GOKIL!!!

"Gini, kalau gue jual Mini  Cooper gue ke elu, elu mau beli berapa duit?," Tanya Deddy

"Mini Cooper kemarin saya beli seharga Rp 12 ribu mungkin di bawah kelas karena atapnya tidak bisa di buka, tapi punya mas Deddy kan bisa di buka, saya tawar harga Rp 17 ribu bolehlah,"jawab ojol tersebut.

Sontak jawaban dari ojol tersebut membuat Deddy tertawa terbahak-bahak. Lantaran Mini Cooper yang deddy beli harganya mencapai hampir Rp 1 M dan di tawar cuma seharga Rp 17rb saja.

Baca juga : Kisah Si Cantik dan Si Pria Biasa

Mini Cooper milik mantan suami dari Kalina ini bertipe Cabriolet yang atapnya otomatis bisa di buka dan di tutup.

"Weyy, Ini Mini Coo[er guedi tawar Rp 17 ribu saja! gue beli ini hampir Rp 1 M,"jawab Deddy sambil tertawa.

"Jadi gimana mas Deddy, Mini Cooper mas jadi di jual dengan harga Rp 17 ribu saja?"tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...