Rabu, 16 Januari 2019

PUBG Mobile dan Narkoba itu Sama?


Kualitas Berita - Siapa yang tidak kenal dengan games yang membuming ini PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile). Jutaan peminat games PUBG Mobile ini sangatlah antusias dalam permainannya. Sampai-sampai diibaratkan sebagai narkoba.

PUBG Mobile di tuding oleh guru serta orang tua murid di Jammu dan Kashmir, di wilayah utara India lantaran membuat nilai para siswa anjlok alias jeblok. Sampai-sampai para orang tua murid meminta agar pemerintah memblokir game PUBG Mobile tersebut.

"Game tersebut harus di hapus atau dilarang secepat mungkin, dikarenakan nilai murid-murid dari kelas 10 sampai 12 sudah pada jeblok, kami sudah melaporkan kepada pemerintah tetapi masih belum ada tindakan apa-apa untuk saat ini,"Ungkap Raqif Makdhoomi dari asosiasi itu, seperti dilaporkan Pristine Kashmir.

"Game ini sudah seperti narkoba dikarenakan anak-anak tanpa henti memainkannya, hanya bermain game di ponsel mereka selama 24 jam tanpa beraktifitas apapun."Lanjutnya.

"Harapan kami agar Gubernur administrasi secepatnya menghapus game tersebut,"tutupnya.

Baca juga : Asisten Terjerat Narkoba , Ivan Gunawan Datang Ke Polres

Sudah banyak sekolah juga memberikan laporan untuk segera menghapus atau memblokir game tersebut, walaupun laporan dari tempat lain tidak menyebutkan bahwa permainan PUBG Mobile itu seperti narkoba.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...