Sabtu, 19 Januari 2019

Kisah Nyata Pelukan Ibu Menyelamatkan Nyawa Putrinya


Kualitas Berita - Pada tahun 1987, Amerika Serikat pernah terjadi peristiwa kecelakaan pesawat yang terbilang kecelakaan terburuk sepanjang masa. Cecelia Cichan gadis manis yang berusia 4 tahun sudah mengalami kejadian yang membuat dia syok berat. Kisahnya di mulai pada tanggal 16 Agustus 1987, keluarga Cecelia Cichan melakukan perjalan udara untuk liburan ke Michigan, rumah yang di tempati oleh neneknya.

Mereka menaiki pesawat Northwest Airlines Flight 255, Kejadian mulai aneh ketika pesawat lepas landas dan mencapai ketinggian kurang lebih 500 meter dari darat, pesawat tersebut kehilangan kendali dan membuatnya jatuh menghantam jembatan tol jalan raya yang di penuhi kendaraan mobil. Dalam sekejab pesawat dan banyak kendaraan yang tertimpah olehnya langsung terbakar hebat.

Korban jatuhnya pesawat dan korban di daerah tol mencapat 156 korban, semua dinyatakan tewas baik itu penumpang, pengemudi, pramugari dan pilot. Tetapi Tuhan berkata lain, dalam kejadian tragis ini ada satu orang anak yang selamat akan kecelakaan maut.

Cecelia Cichan gadis manis berusia 4 tahun ini selamat dari kecelakaan tragis jatuhnya pesawat Northwest Airlines Flight 255, Cecelia di temukan oleh tim penyelamat dengan kondisi kritis di pelukan ibunya.

Kondisi kritis yang di alami Cecelia adalah luka bakar dan patah tulang lengan dan kaki, Tim penyelamat langsung bergegas menyelamatkan Cecelia dan memberinya pertolongan pertama. Cecelia di kabarkan gadis yang sangat beruntung dikarenakan ibu dari Cecelia melindunginya saat pesawat tersebut jatuh dan menghamtam jalan raya.

Baca juga :  Liu Pengpeng Gadis Cantik Penjual Ikan

Kini usia Cecelia Cichan sudah 36 tahun dan sudah menikah serta di karuniahi 3 orang anak (2 laki-laki dan 1 perempuan). Cecelia di kenal sebagai anak ajaib oleh Amerika Serikat dikarenakan kejadian pesawat yang sangat tragis, padahal tingkat selamatnya penumpang , pramugari ataupun pilot mencapai 0%.

Kejadian yang menimpa Cecelia membuat dia menato lengan kirinya bergambar pesawat, untuk mengenang kisah tragis tersebut dan kasih sayang seorang ibu yang rela mengorbankan nyawanya demi melindungi anaknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...