Kamis, 31 Januari 2019

Gara-gara Brexit, Investasi Industri Otomotf Inggris Terancam

Kualitas Berita - Produksi mobil di inggris kian turun sejak krisisnya keuangan di tahun 2008, produsen makin pusing sejak adanya Brexit yang bisa mengakibatkan kerugian bahkan "menghancurkan",kata mereka.


Tahun lalu investasi mobil di ingis turun sampai 46,5 persen kata asosiasi otomotif Society of Motor Manufacturers (SMMT), kamis (31/01/2019) data terbaru. Data terendah yang pernah di catat saat SMTT mengumpulkan data tersebut.

Tahun 2016, Inggris yang di nyatakan resmi keluar dari Uni Eropa dengan referendum Brexit, terutama bagi pembisnis otomotif mengajukan ke pemerintah untuk menekan tingkat ekonomi yang sedang melemah.

Laporan terbaru yang di dapatkan dari SMTT menyebutkan bahwa produksi mobil di inggris menurun hingga 9,1 persen tahun lalu artinya hanya 1,52 juta kendaraan. Angka investasi bidang otomotis semakin anjlok mencapai 46,5 persen. Hancurnya investasi juga di sebabkan oleh Brexit dan "penurunan domestik dan global,"kata SMTT.

Direktur Eksekutif SMMT Mike Hawes mengatakan: "Produksi, investasi serta pekerja menjadi kacau balau sejak adanya Brexit." Namun dia menjelaskan, kerusakan itu tidak seberapa dibandingkan kerusakan yang di akibatkan Brexit dengan tanpa perjanjian dengan Uni Eropa (No-Deal-Brexit).

Brexit tanpa kesepakatan dapat mengakibatkan "kehancuran permanen" industri otomotif Inggris, kata Mike Hawes. Tapi, apakah penting industri otomotif dengan perekonomian di Inggris?

Menurut SMTT, industri otomotif saat ini telah memperkerjakan lebih dari 850.000 orang di Inggris, dan ekspor barang dari Inggis mencapai 12 persen. Untuk itu industri otomotif tetap menjadi "bagian vital dari ekonomi Inggris," jelas SMTT.

Baca juga : Gadis 18 Tahun Bermuka Masam Saat Dinikahi Kakek 75 Tahun

Keluarnya Inggris dari Uni Eropa merupakan dampak besar untuk industri otomotif, karena bisa di bilang akan kehilangan akses ke pasar tunggal Uni Eropa. Apabila itu terjadi No-Deal-Brexit, situasi tersebut dapat menjaid lebih parah. Pemerintah Inggirs melaporkan bahwa dari bulan November Brexit jika tanpa kesepakatan dapat menghancurkan investasi sampai 9,3 persen.

ASLIKARTU
Layanan Custumer Service yang di jamin Ramah Tamah 24jam nonstop.
8 Permainan Dalam 1 Akun ID
POKER | DOMINO QQ | SAKONG | ADU Q | CAPSA SUSUN | BANDAR Q | BANDAR POKER | BANDAR 66

Hanya dengan minimal Deposite 10.000,- dan minimal withdraw 30.000,-

Dan silahkan nikmati HOT PROMO dari saham domino yaitu :
* Bonus Refferal 20% seumur hidup
* Bonus Turn Over (TO) 0.5% dibagikan setiap hari

Di SahamDomino juga Tersedia 5 bank terbesar diindonesia yang diantaranya:
* BCA
* MANDIRI
* BRI
* BNI
* DANAMON

Silahkan Hubungi kami disini :
* BBM D8EFDC68
* WhatsApp : +85586480263
* Instagram : aslikartu
* Facebook : Asli Kartu Terpercaya
* Line id : asli.kartu
* Wechat id : CsSilvia

1 komentar:

  1. games.online IONQQ.GAMES. pin BB :58ab14xf5
    silahkan daftar dan dapatkan keuntungan yang besar dengan bermain di IONQQ.GAMES:)

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...