Senin, 14 Januari 2019

Kisah Si Cantik dan Si Pria Biasa

Kualitas Berita - Banyak dari orang yang percaya akan kekuatan cinta, selain itu tidak sedikit pula yang percaya akan cinta sejati. Cinta sejati adalah cinta yang tulus tanpa memandang harta, kekayaan ,status sosial ataupun fisik dari seseorang. Untuk zaman sekarang yang di namakan cinta sejati pastinya sangat sulit untuk kita temui. Namun bedah dengan pria satu ini yang masih lajang dan akhirnya memiliki pasangan mudah yang cantik dan masih berusia 19 tahun dan berasal dari negara sakura Jepang.

Rolando Porto, pria berkebangsaan asal Filipina ini hanya seorang pria biasa dan tidak memiliki keistimewaan, Namun para nitizen binggung, bagaimana bisa seorang wanita cantik bernama Misaki bisa berpasangan dengan Rolando yang sudah mencapai usia 49 tahun. Foto-foto kemesraan mereka tersebar di internet, bahkan Rolando sendiri juga sudah melamar misaki menjadi tunangannya.

Rolando pertama sekali bertemu pujaan hatinya Misaki 2 tahun lalu di restoran miliknya yang berada di kota Manila, Filipina. Ronaldo sendiri di ketahui mengelolah 4 restoran di Manila. Misaki bisa di sebut langganan dari restoran tersebut, dan Misaki sendiri juga sangat menyukai masakan dari Rolando.

Baca juga : Remaja Belgia Menato Mukanya Saat Mabuk

Menurut misaki Rolando memiliki kepribadian yang baik serta orangnya senang bercanda. Mungkin karena sudah sayang kepada misaki , Rolando sering mentraktir makanan kepada misaki, bahkan membayar biaya kuliahnya. Setelah kurang lebih 3 bulan akhirnya misaki menerima Rolando menjadi pacarnya.

Mereka berdua berencana akan segera menikah dan juga Misaki sendiri sudah tidak sabar ingin memiliki anak dari Rolando. Dikarenakan Misaki khawatir bahwasanya Rolando sendiri sudah tidak mudah lagi dan sulit untuk mendapatkan momongan, Meski begitu, mereka berdua di kabarkan tetap terlihat bahagia satu sama lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...