Selasa, 15 Januari 2019

Aris Eks Idol Positif Narkoba Saat Tes Urine


Kualitas Berita - Aris eks Idol di tangkap oleh polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Polisi menjelaskan bahwa Aris eks Idol terbukti menggunakan narkoba jenis sabu saat di apartemen

Pria yang sempat tenar dengan sapaan Aris Eks Idol ini di tangkap di sebuah apartermen di jalan HT Rasuna Said Setiabudi, Jakarta Selatan bersama keempat temannya Selasa kemarin 15 Januari 2019 pada pukul 01.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan bahwa ada keempat teman dari Aris Eks Idol yang juga tertangkap yaitu AM,AS,AY dan YSP.

"Kelima tersangka di nyatakan positf menggunakan narkotika jenis sabu saat tes urin." Jelas ombes Pol Argo saat dihubungi, Rabu (16/1/2018).

Narkotika jenis sabu seberat 0,23 gram di amankan oleh polisi saat penangkapan di apartemen tersebut.

Baca juga :  Gara-gara Ingin Membeli Iphone , Sekarang Alami Gagal Ginjal

"Kami juga sudah mengamankan bungkusan kecil narkotika jenis sabu seberat 0,23 gram saat melakukan penangkapan,"tutupnya.

Untuk saat ini Aris Eks Idol dan keempat temannya masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...