Minggu, 13 Januari 2019

Robby Tumewu Meninggal Bukan Karena Stroke


Kualitas Berita - Kepergian dari Robby Tumewu yang membuat sejumlah artis tanah air bersedih akannya. Sejumlah teman dan sahabat dari Robby Tumewu terkejut akan kabar meninggal dari sang beliau, salah satu sahabat dari Robby Tumewu, Debby Sahertian mengalami kesedihan yang cukup mendalam. Pasalnya mereka berdua sama-sama tergabung dalam grup Lenong Rumpi.

Pelawak yang berusia 55 tahun ini sangat terkejut dan sedih akan kepergian sahabatnya. Pasalnya pelawak kelahiran Jakarta ini sekitar bulan Desember 2018 baru saja menjenguknya.

"Iyah, beliau meninggal dirumahnya Senin (14/1/2019) sekitar pukul 00.15 WIB dini hari. Beliau selama ini di rawat oleh asisten pribadinya,"Kata Debby Sahertian kepada wartawan, Senin (14/1/2019).

 Diketahui Robby Tumewu menderita stroke selama delapan tahun, tetapi Robby Tumewu meninggal bukan dikarenakan stroke yang di deritanya melainkan infeksi paru-paru yang di deritanya.

Baca juga :  Paus Biru 18 Meter Mati Terdampar di Maluku

"Beliau sendiri sudah mengalami tiga kali pecah pembuluh darah dari 2010 lalu. Tapi meninggalnya bukan karena itu, kata dokter meninggalnya karena infeksi paru-paru,"tutupnya.

Robby Tumewa menutup usianya di 65 tahun dikarenakan menderita menyakit paru-paru infeksi yang di deritanya selain pembuluh darah pecah. Robby Tumewu tutup usia pada hari senin (14/1,2019) pukul 00.15 WIB dini hari.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...