Jumat, 11 Januari 2019

Izin Sama Istri Minta Kawin Lagi , Denny Cagur Diberi Syarat


Kualitas Berita - Siapa yang tidak mengenal Denny Cagur , artis ibu kota yang sudah mapan dan memiliki seorang istri, keluarga yang sehat, kemewahan serta kebahagiaan yang di dapatinya.

Ternyata bagi Mantan personel Cagur ini masih belum puas dengan apa yang di dapatinya , dia malah ingin menambah istri lagi dan dengan gugup serta takut Denny Cagur meminta izin kepada sang istri yang bernama Santi.

Pelawak serta presenter yang berusia 41 tahun ini juga memvideokan moment tersebut dan mengunggahnya di akun instagramnya, Rabu (9/1/2019). Tampak mereka berdua tengah duduk di ruang tamu dan saling berbincang satu sama lain.

"Mi, papi mau nanya nih, tapi mami jangan marah yah. Kalau papi kawin lagi boleh nggak mi?" tanya Denny Cagur kedapa istrinya.

Istri Denny Cagur pun langsung merespon jawaban darinya dan memperbolehkan suami berpoligami lagi tetapi harus memenuhi satu syarat.

"Kalau papi ingin menikah lagi boleh-boleh saja, tapi papi harus belajar bahasa inggris dulu, terutama tengang singular dan plural,"kata Santi.

Dikarenakan binggung dengan jawaban sang istri , Denny pun meminta istri untuk memperjelas perkataannya.

Baca juga :  Mulai Liburan Yang Tertunda , Gracia Indri Sindir Artis Lain

"Begini pi, misalkan satu mobil itu one car dan kalau dua mobil papi sebut two cars,"jawab Istri Denny Cagur.

Dengan cepat syarat tersebut langsung di terima pelawak dan presenter asal ibu kota ini lantaran syarat yang di berikan kepadanya sangatlah mudah untuk di jalankan. Namun istri Denny Cagur langsung memberi jawaban lanjutan dan membuat sang suami kaget .

"Gampang itu mi, papi cuma tambahkan S saja kok di belakangnya,"Kata Denny.

"Iyah betul. Berlaku buat papi juga yah, jadi begini, kalau satu istri itu papi mampu. Kalau dua istri papi MAMPUS!!!,"jawab Santi kesal.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...