Sabtu, 19 Januari 2019

Suami Bacok Istri Sirinya Terekam CCTV Masjid


Kualitas Berita - Di hamalam masjid terekam adanya pembacokan, seorang suami yang sangat tega melayangkan golok ke arah istri sirinya. Kejadian tersebut berawal dari sang korban yang menghina pelaku dengan kata-kata kasar saat sang pelaku hendak munukar motor miliknya yang akan di gadaikan korban.

Untungnya korban berhasil menyelamatkan dirinya dan berteriak, warga di sekitar mesjid langsung menolong si korban dan membawa korban langsung kerumah sakit.

Aksi pambacokan tersebut terekam CCTV di halaman mesjid Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

Pelaku rupanya sudah merencanakan pembacokan tersebut, dan mempersiapkan golok yang di simpang di saku bagian kirinya. Untung korban masih sempat lolos dan memimta pertolongan warga dengan berteriak, korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Tangerang.

Baca juga : Bocah 8 Tahun Korbakan Nyawa Demi Sang Ayah

Pelaku di amankan oleh petugas ketika mencoba melarikan diri.

Pelaku di jerat pasal kekerasan dalam rumah tangga akibat perbuatan yang dilakukannya, ancaman penjara minimal 10 tahun masa penjara. Sementara itu korban masih di rawat di Rumah Sakit Umum Tangerang.

Berikut Rekaman CCTV Pembacokan Tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...