Minggu, 20 Januari 2019

Demi Cari Nafka Untuk Istri dan Anak, Nyawa Taruhannya


Kualitas Berita - Sariman (35) seorang buruh yang bekerja di pengilingan mesin tewas dikarenakan jatuh ke penggilingan dan menghancurkan tubuh dan hanya tersisa kakinya saja.

Kapolsek Bantargebang Kompol Siswo memberitahukan bahwa yang pertama sekali menemukan korban adalah rekan kerjanya, rekan korban merasa aneh dikarenakan mendengar suara keras dari mesin penggiling. Kejadian mengerikan tersebut terjadi pada hari Minggu (20/01/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Para rekan kerja yang ada di sana mengecek mesin, dan ternyata mesin sudah berumuran darah serta ada potongan kaki di dalam mesin,"ungkap Siswo.

Melihat kejadian tersebut, para rekan korban langsung dengan sigap mematikan mesin dan meminta bantuan kepada warga sekitar, lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bantargerbang.

"Pemilik dari bedeng sudah kami panggil dan para saksi yang melihat kejadian juga akan kami periksa dan akan kami dalami kejadian ini, akan kami infokan kepada pemiliknya untuk memperhatikan keselamatan para pekerjanya juga,"lanjut Siswo.

Dugaan sementara dari Siswo, korban mengantuk dan terpeleset ke mesin penggiling saat bekerja.

"Dugaan dari kami, korban mengantuk dan terpeleset saat bekerja. Info yang kami dapatkan bahwa si korban sering bergadang, yah itu masih dugaan sementara,"katanya.

Kapolsek Bantargebang Kompol Siswo juga sudah mengecek ulang Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat kejadian semalam. Pihak Siswo hari ini akan melakukan pemeriksaan ke pemilik bedeng tersebut.

Baca juga : Suami Bacok Istri Sirinya Terekam CCTV Masjid

"Hari ini kita akan panggil si pemilik serta saksi-saksi kita periksa, mendalami kembali keterangan mereka. buatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP), walau ini hanya bedeng dan bukan pabrik, keselamatan para pekerjanya di utamakan,"infonya.

Keluarga dari korban juga sudah datang mengambil sisa potongan tubuh korban kemudian di makamkan

"Keluarga korban sudah sampai di sini (Kota Bekasi), tubuh dari korban sudah di ambil dan akan segera di makamkan,"tutup Siswo.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...