Jumat, 18 Januari 2019

Edric Tjandra dan Venny Chandra Resmi Menjadi Sepasang Suami Istri


Kualitas Berita - Resmi menikah, presenter Edric Tjandra akhirnya meminang kekasihnya Venny Chandra menjadi istrinya pada hari Jumat (18/1/2019). Mereka mengelar pernikahan di Eternity Chapel, Mulia Hotel, Nusa Dua, Bali, Jumat (18/1/2019).

"Senang banget, kita berdua sangat senang, dan ini adalah moment yang sangat kita tunggu-tunggu, moment spesial bagi kita,"Kata Edric Tjandra kedapa wartawan.

"Kita berterima kasih kepada Tuhan telah menyatuhkan kita berdua dan sah menjadi suami-istri,"lanjutnya.

Presenter berusia 33 tahun saking bahagia sampai tidak mampu menahan tetesan air matanya. Momen yang begiti di nanti-nantikan oleh mereka berdua dan mengucapkan janji pernikahan adalah bentuk rasa syukur kepada Tuhan.

"Selama ini yang kita doakan kepada Tuhan akhirnya menjadi kenyataan, kita berdua sangat berterima kasih kepada Tuhan , orangtua , kerabat semuanya , sahabat dan teman-teman media sudah hadir di pernikahan kita. Dan terutama kita berdua sangat bersyukur kedapa Tuhan karena telah menyatuhkan kita berdua,"Ungkapnya.

Baca juga :  Gemesnya Lihat Tingkah Bayi Kura-kura Mencoba Menyantap Strawberry

Pernikahan dari Edric Tjandra dan Venny Chandra dilansungkan sekitar pukul 17.00 WITA dan Acara selanjutnya di laksanakan pada malam harinya.

Terlihat sejumlah teman-teman artis yang menghadiri pernikahan dari Edric Tjandra dan Venny Chandra. Salah satu di antaranya adalah Geng Menteri Ceira, yaitu Luna Maya, Ayu Dewi, Melaney Ricardo, dan Iwet Tamadhan

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...