Selasa, 22 Januari 2019

Identitas Wanita Dibakar Sumsel


Kualitas Berita - Kasus pembunuhan yang terjadi di Ogan llir, Sumatera Selatan telah terungkap, rupanya korban adalah janda beranak satu dengan nama Inah Antimurti (20).

Kasubdit III, AKBP Yudhi Suhariadi, menjelaskan bahwa tersangka pembunuhan dan pembakaran terhadap korban berjumlah sekitar 4 sampai 5 orang. Identitas korban didapatkan dari sejumlah saksi dan tes DNA dari keluarga.

"Sudah pasti (identitas korban), akan kami liris kembali,"Kata Yudhi kepada wartawan hari, Rabu (23/1/2019).

Sebelumnya, mayat korban di temukan pada hari, Minggu (20/1/2019) di Desa Sungai Rambutan, Ogan Ilir dalam kondisi tidak utuh dan identitas juga tidak diketahui.

Baca juga : Tips Merangsang Payudara Wanita

Polisi mengungkapkan bahwa mayat tersebut 17-20 tahun dan belum lama di bakar. Terdapat jeratan di leher menggunakan kawat dan di bagian tangan, dan sementara barang bukti yang di dapat berupa anting dan jam tangan milik korban.

"Ini adalah kasus pembunuhan dan kondisi korban sudah tidak utuh, tidak ada lagi identitas yang dapat kami temukan di lokasi kejadian dan kami perkirakan usia korban masih 17-20 tahun," kata Kepala SPKT polres Ogan Ilir, Ipda Agus.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...