Minggu, 27 Januari 2019

Utang Sabu dan Melawan Saat di Setubuhi, Inah di Bakar

Kualitas Berita - Inah Antimurti (20) seorang janda yang di bakar, kini kasus tersebut terungkap. Pembunuh tersebut adalah pacarnya sendiri Asri Marli (30), pembunuhkan dilakukan karena dua hal yaitu pertama adalah utang sabu yang kedua adalah melawan saat di setubuhi.

"Yang pertama dia (Inah) utang sabu kepada saya Rp 1,5juta dan tidak di bayar juga, dan yang kedua saat saya mau setubuhi Inah, dianya melawan terus. Terpaksa saya jerat lehernya pakai kabel tembaga. Lebih kurang 30 menit dan Inah masih belum mati, jadi saya pukul pakai balok kayu,"kata Asri kepada wartawan di uang Subdit Jatanras Polda Sumatera Selatan, Sabtu (26/1/2018).


Asri rupanya adalah kurir sabu, meskipun mereka berpacaran jika Inah mengiginkan sabu dia tetap harus membayar harga sabu tersebut. Inah dan Asri sudah saling kenal sejak awal 2018 dan sejak saat itu juga Asri menjalankan bisnis haramnya yang di edarkan di Muaraenim serta Ogan Ilir.

"Katanya sabu saya itu basah tidak bagus punya," kata Asri terkait alasan Inah karena tidak mau membayar utangnya.

"Banyak yang dia bilang sambil ngomel-ngomel ke saya,"lanjut Asri.

Inah sempat di perkosa oleh Asri sebelum di bunuh. Hal tersebut di ketahui oleh teman Asri yang bernama Abdul Malik (21) yang di tangkap aparat lebih dahulu karena membantu Asri menghilangkan jejak kejahatannya.

"Iyah , Inah sama Asri main di kamar. Tak lama kemudian ada yang minta tolong jadi saya masuk, pas masuk Inahnya sudah mati di pukul 2 kali sama Asri pakai balok,"kata Abdul Malik saat ditemui di Polda Sumsel, Rabu (23/01/2019).

Abdul Malik mengaku di tawari oleh Asri untuk menyetubihi Inah meski sudah tak bernyawa. Abdul Malik pun tidak melokan tawaran tersebut, setelah puas, Asri, Abdul dan tiga rekan lainnya membuang mayat Inah dan spring bed barang bukti pembunuhan Inah.

Abdul Malik juga menjelaskan Asri minta bantuan dirinya serta tiga temannya mengangkat spring bed ke mobil pikap yang sudah disiapkan di depan kontrakan. Asri juga meminta mereka mencarikan karung serta membeli bensin eceran sebanyak 4 liter.

"Tubuhnya Inah ngak muat masuk kekarung jadi kami ikat saja, terus yang bakar itu si Asri sama si Fery, saya nggak ikut,"Jelasnya.

Polisi juga menangkap Feriyanto (25), YG (16) dan FB (16).Asri ditangkap lebih dulu di Talang-Taling, Gelumbang, Muaraenim. Abdul Malik dihadiahi tembakan pada kedua betisnya karena mencoba untuk kabur. Dan ketiga pelaku bersedia membantu Asri karena di beri sabu gratis.

Asri yang merupakan otak dari pembunuhan Inah, sempat melarikan diri dan berstatus buronan. Sekitar lima hari menghilang, akhirnya Asri bersedia menyerahkan diri ke Polda Sumatera Selatan setelah di antar keluarganya.

"Takut di tembak saya, nggak bisa tidur juga karena pembunuhan kemarin. Inah terus-terusan mengikuti saya, saya takut sekali, kemanapun saya pergi Inah tetap mengikuti,"kata Asri saat berikan keterangan di depan polisi, kemarin.

Asri mengaku dia yang telah membunuh Inah dan langsung kabur ke beberapa daerah mulai dari Belitang, OKU Timur, Prabumulih, Lahat, Lubuklinggau, sampai kembali ke Palembang. Asri mengaku tidak tidur sejak pembunuhan tersebut serta hanya makan sekali saja karena dihantui rasa takut.

"Saya nggak bisa tidur sama sekali, nggak makan juga. Sejak bunuh Inah saya keliling terus naik motor, eh saya ada makan sekali, makan ubi,"sambungnya.

Di ketahui Inah di bunuh di Desa Sungai Rambutan, Ogan Ilir pada Minggu (20/1). Saat ditemukan, kondisinya sudah hangus karena di bakar dan ada jeratan kawat di leher dan tangan. Mayatnya terbakar di atas spring bed.

Baca juga :  Ungkap Fakta Penyebaran Video Mesum Melalui WhatsApp di Mojokerto

Inah sempat di cari-cari oleh keluarganya semenjak hilang dari hari Sabtu (19/01/2019) dan langsung melapor ke polisi, polisi langsung mencocokan DNA mayat yang baru di temukan saat hilangnya Inah, ternyata DNA tersebut cocok dan di nyatakan bahwa mayat yang baru di bakar itu adalah Inah.

Inah baru saja cerai dengan suaminya dan memiliki anak satu, status Inah sekarang adalah janda.
SAHAM DOMINO

AGEN POKER & DOMINO YANG TERBAIK Se'INDONESIA
=== 1 User ID Untuk 8 Permainan ===
Poker - Domino99 - Adu Q - Bandar Q - Capsa - Bandar Poker - Sakong - Bandar66

***HOT PROMO***
* Bonus Refferal 20% seumur hidup.
* Bonus Turn Over (TO) 0.5% dibagikan setiap hari.

***SUPPORT BANK***
* BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON

INFO SAHAMDOMINO PRESENTASE GAME HARI INI :
Hari ini persentase kemenangan 93% untuk game BandarQ
Hari ini persentase kemenangan 90% untuk game Poker
Hari ini persentase kemenangan 90% untuk game Domino
Hari ini persentase kemenangan 88% untuk game Capsa
Hari ini persentase kemenangan 78% untuk game Sakong
Hari ini persentase kemenangan 90% untuk game AduQ
Hari ini persentase kemenangan 87% untuk game Bandarpoker
Hari ini persentase kemenangan 85% untuk game Bandar66

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.
Hubungi CS kami disini :
* WhatsApp (WA) :  +85511432089
* pin BBM :7B7EADE4
* Skype : saham.domino

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...