Senin, 21 Januari 2019

Aldira Chena Penuhi Panggilan Polisi


Kualitas Berita - Selebgram asal Medan Aldira Chena memenuhi pangilan dari polisi karena diduga terlibat dalam prostitusi online. Sampai di Polda Jawa Timur dia langsung di periksa.

Polda Jatim memeriksa Selebgram cantik asal Medan, Senin, 21 Januari 2019 malam. Video Aldira Chena saat tiba di Polda Jatim pun beredar di media sosial.

Aldira Chena berjalan ke ruang penyidikan sambil menundukkan kepalanya dan didampingi oleh pengacaranya ke Polda Jatim.

Wartawan yang melihatnya langsung mengejar Selebgram berusia 24 tahun itu dan melontarkan berbagai pertanyaan tetapi Aldira mimilih bungkam.

Saat salah satu wartawan menanyakan pertanyaan. "Mbak, Apakah anda kenal salah satu dari mucikari itu?" tanya salah satu wartawan.

Baca juga : Bikini Climber Tewas Jatuh ke Jurang di Taiwan

Aldira langsung beraksi dan membalas pertanyaan tersebut. "Tidak.." jawab Aldira halus sambil menggelengkan kepala sebagai tanda bahwa dia tidak kenal mucikari tersebut.

Aldira chena menegaskan bahwa dia tidak tau mucikari tersebut dan tundingan yang selama ini melibatkannya itu tidak benar.

Berikut Videonya :

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...