Kamis, 24 Januari 2019

Aktor Singapura Tewas Saat Wajib Militer

 Kualitas Berita - Aloysius Pang, aktor berusia 28 tahun dinyatakan tewas saat menjalani wajib militer di Selandia Baru. Dalam kejadian tersebut membuat sejumlah kalangan aktor dan aktris mengalami duka yang mendalam. Kejadian yang merengut nyawa aktor singapura ini pun membuat militer Singapura angkat bicara atas kronologi insidennya.


Mayor Jenderal Goh Si Hou, Panglima Militer Singapura menjelaskan tewasnya Pang karena terjeping antara gun barrel sebuah artileri howitzer dengan kabin tank militer saat konferensi pers.

Wajib militer di Selandia Baru yang diikuti oleh Pang diketahui bahwa dia bertugas sebagai teknisi persenjataan pada Batalyon ke-268 Artileri Singapura. Pang dinyatakan tewas saat mengikuti pelatihan tahunan militer Singapura bernama 'Exercise Thunder Warrior' di Waiouru Training Area, Selandia Baru.

SAHAM DOMINO

AGEN POKER & DOMINO YANG TERBAIK Se'INDONESIA
=== 1 User ID Untuk 8 Permainan ===
Poker - Domino99 - Adu Q - Bandar Q - Capsa - Bandar Poker - Sakong - Bandar66

***HOT PROMO***
* Bonus Refferal 20% seumur hidup.
* Bonus Turn Over (TO) 0.5% dibagikan setiap hari.

***SUPPORT BANK***
* BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON

INFO SAHAMDOMINO PRESENTASE GAME HARI INI :
Hari ini persentase kemenangan 93% untuk game BandarQ
Hari ini persentase kemenangan 90% untuk game Poker
Hari ini persentase kemenangan 90% untuk game Domino
Hari ini persentase kemenangan 88% untuk game Capsa
Hari ini persentase kemenangan 78% untuk game Sakong
Hari ini persentase kemenangan 90% untuk game AduQ
Hari ini persentase kemenangan 87% untuk game Bandarpoker
Hari ini persentase kemenangan 85% untuk game Bandar66

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.
Hubungi CS kami disini :
* WhatsApp (WA) :  +85511432089
* pin BBM :7B7EADE4
* Skype : saham.domino

Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 19 Januari 2019 lalu, saat Pang menerima tugas untuk memperbaiki gun barrel yang rusak pada sebuah tank bernama Singapore Self-Propelled Howitzer (SSPH).Pang bersama dengan seorang teknisi dan seorang lagi adalah komandan detasemen persenjataan, mereka bertiga masuk ke kabin artileri howitzer, saat bagian gun barrel di turunkan ke posisi siap di pasang mereka seharusnya sudah boleh segera menghindar karena ruang gerak pada kabin yang berkurang.

"Saat gun barrel di turunkan, tampak dari temuan awal Aloysius tidak mampu untuk menghindarinya. Dia terjepit di antara ujung gun barrel dan interior SSPH akibat kejadian itu dia menderita luka himpitan,"jawab Mayor Jenderal Goh ketika di tanya oleh wartawan.

Baca juga :  Bahaya akibat Tahan Pipis

Teknisi dan komandan yang melakukan misi bersama dengan Pang tidak mengalami luka sedikitpun.

Mayot Jenderal Goh mengakui bahwa gun barrel saat di turunkan ruang gerak pada kabin howitzer akan berkurang. Tetapi ruang gerak itu biasanya cukup bagi para operator artileri dan teknisi pada saat bekerja. Tambahan dari Komandan Combat Service Support and Command (CSSCOM), Kolonel Terry Tan,butuh waktu sekitar 9-10 detik saat posisi gun barrel yang siap diturunkan.

Kejadian tersebut masih dalam penyelidikan, dikarenakan Jendral Goh mengatakan bahwa "tidak pantas" jika mengungkapkan semua kejadian tanpa penyelidikan terlebih dahulu.

Pang sendiri berpangkat Corporal First Class dan di nilai sudah memenuhi syarat untuk menjalani tugas tersebut dan Pang disebut juga telah mengikuti berbagai perlatihan penyegaran untuk inspeksi perlengkapan.

Kejadian yang menimpa Pang mengakibatkan bagian paru-paru, jantung dan ginjal mengalami cederah yang parah, Pang sempat menjalani tiga kali operasi di rumah sakit dan dibantu alat penyokong kehidupan. Namun nyawanya tetap tidak dapat di tolong dan di nyatakan meninggal pada hari Rabu (23/1/2019) pukul 20.45 waktu setempat pada malam hari.


0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...