Rabu, 16 Januari 2019

Sebar Video Mesum Dengan Mantan Karena Diputusin


Kualitas Berita - Penyebaran video mesum oleh seorang pemuda asal Trowulan, Mojokerto telah di laporkan oleh mantan kekasihnya ke polisi. Diduga pemuda berinisial FR (22) sengaja menyebarkan video mesum saat mereka sedang melakukan hubungan intim.

Gadis yang masih berusia 19 tahun berasal dari Kecamatan Jatirejo, Mojokerto itu langsung melapor mantan pacarnya dikarenakan sengaja menyebarkan video mesum mereka yang berdurasi 1.21 menit, diketahui FR dan mantan kekasihnya berhubungan intim di rumah FR, dan dalam video tersebut terlihat sepasang kekasih tersebut memang merekam video mesum mereka sendiri.

Dan tanpa di duga, FR dengan sengaja menyebar video mesum tersebut ke rekan-rekan WhatsAppnya yang berdurasi 1.21 menit tersebut. Kabar itu pun di dengar oleh mantan kekasih FR pada hari Minggu (6/1). Tanpa berfikir panjang gadis tersebut langsung melaporkan FR ke pihak berwajib Polres Mojokerto, Minggu (13/1)

"Kami menerima laporan adanya unsur kesengajaan seseorang yang menyebarkan video mesum dirinya dan yang dilaporkan itu adalah mantan kekasihnya yang berinisial FR,"Informasi dari Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Muhammad Solikhin Fery, Rabu (17/1/2019).

Baca juga :  Aris Eks Idol Positif Narkoba Saat Tes Urine

Dikabarkan FR sengaja menyebarkan video mesum mereka lantaran sakit hati karena diputusin oleh gadis tersebut. FR yang melamar pujaan hatinya di tolak mentah-mentah dan si gadis lebih memilih berpisah dengannya.

Penyebaran video tersebut masih dilakukan penyelidikan dan akan di kabarkan lebih lanjut jika sudah mendapatkan bukti bahwa tersangka benar-benar sengaja menyebarkan video tersebut.

"Kami masih menyelidiki penyebaran video mesum tersebut akan kami kabarkan kembali,"tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...