Senin, 28 Januari 2019

Atta Halilintar di Tuding Netizen Beli Subscribers



Kualitas Berita - Atta Halilintar yang memiliki subscriber terbanyak di Indonesia yaitu 9 juta subscriber sudah sangat di akui kesuksesan menjadi youtubers.

Pemuda sukses yang berumur 24 tahun ini tidak jauh dari cibiran dan doa dari netizennya, banyak dari netizen mencibir Atta bahwa subscriber miliknya adalah hasil tidak murni alis beli subscribers.

Dikarenakan tidak terima cibiran dari netizen Atta langsung mengunggah Insta Stories miliknya merasa bahwa tudingan itu tidak benar dari netizen dan menyentil balik netizen dengan kata-katanya.

"Kelarr Shooot YouTube pagi ke pagi... Ada yang bilang subs beli? Subs bot? Subs enggak guna? subs dapat instant? Nonton YouTube gratis aja sampai komplain sama yang dapat hasil dari video?" tulis Atta di Insta Storiesnya, Jumat (25/1/2019)

Karena masih geram dengan tudingan tersebut, pemuda yang mewarnai rambutnya dengan warna bitu itu langsung menegaskan bahwa semua pencapaiaannya adalah buah dari kerja kerasnya.

"Gapeduli... Aku pulang pagi ke pagi ngejar konten untuk membuktikan kalau mau hasil yg terbaik lo harus kejar boy!," tambahnya.

Baca juga : Wajah Pasangan Mirip Artinya Jodoh, Benarkah?

Dan bait terakhir yang Atta tuliskan di Insta Storiesnya merupakan kata-kata bijak yang dia lontarkan jika seseorang ingin sukses bukan memperbanyak nyinyiran tetapi berusaha dan kerja keras untuk mendapatkan sebuah kesuksesan.

"Kalau lo mau kejar apa yang lo mau kerja lebih keras dari yang lain. Bukan bacot lebih keras (emoticon tertawa). God bless you all," tutupnya.

SAHAM DOMINO
AGEN POKER & DOMINO YANG TERBAIK Se'INDONESIA
=== 1 User ID Untuk 8 Permainan ===
Poker - Domino99 - Adu Q - Bandar Q - Capsa - Bandar Poker - Sakong - Bandar66
Kami memberikan PROMO TERBAIK :
* Bonus Refferal 20% seumur hidup.
* Bonus Turn Over (TO) 0.5% dibagikan setiap hari.
Transaksi dapat dilakukan melalui :
* BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.
Hubungi CS kami disini :
* WhatsApp (WA) :  +85511432089
* pin BBM :7B7EADE4
* Skype : saham.domino

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...