Senin, 21 Januari 2019

Vietjet Air Akan Mulai Rute Baru Di Indonesia


Kualitas Berita - Pada bulan maret 2019 maskapai dari Vietjet Air akan membuka rute baru ke Indonesia yakni Jakarta dan Bali.

Untuk rute pernerbangan di Bali akan di buka bulan Maret nanti yakni dari Ho Chi Minh-Denpasar. Dan untuk rute penerbangan di Jakarta akan di buka akhir tahun.

Managing Director VietJet Air Do Xuan Quang mengatakan bahwa rute menuju Indonesia pada acara ASEAN Tourism Forum (ATF) 2019.

Pesawat yang akan di pakai saat rute di Indonesia adalah Airbus 321, pesawat yang terbaru dengan kapasitas 226 penumpang.

"Kami sudah pastikan bahwa penerbangan untuk ke Denpasar, Bali mulai di bulan Maret 2019. Penerbangan pertama akan kami buka 4 minggu sekali dalam waktu enam bulan dan setelah lewat enam bulan, penerbangan Airbus 321 akan dilakukan daily atau 7 kali dalam seminggu,"Kata Managing Director VietJet Air Do Xuan Quang, Minggu (20/1/2019).

"Dan untuk penerbangan Ho Chi Minh-Jakarta akan di buka akhir tahun ini atau bulan Desember 2019, untuk memenuhi permintaan pasar dari businessman dan government relation,"Jelasnya.

Baca juga : Pelukis Profesional ini Mampu Melukis Dirinya Sendiri

Rute ke Bali akan ada promosi di akhir bulan Januari hinggu Februari nanti pada saat rute di Bali sudah di buka.

"Sebagai bentuk komitmen dan hormat kepada Pariwisata Indonesia, dari organisasi Vietnam, maka dari itu KBRI Hanoi juga akan menyebarluaskan informasi ini,"Informasi dari Duta Besar Indonesia untuk Vietnam Ibnu Hadi di Ha Long Bay City.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...