Senin, 14 Januari 2019

Remaja Belgia Menato Mukanya Saat Mabuk


Kualitas Berita - Kejadian yang di bilang lucu yang menimpa Kimberley Vlaminck, wanita remaja yang masih berumur 18 tahun asal Courtrai Belgia ini harus menanggung rasa malu dikarenakan tato bintang sebanyak 56 buah di mukanya.

Pasalnya kimberly waktu itu pulang dari bar dalam keadaan mabuk dan kepala puyeng, lalu dia pun mampir ke sebuah kios tato, The Tattoo Box, yang di kelolah oleh Rouslan Toumaniantz, imigran asal Romania.

Kimberly meminta agar wajahnya di tato tiga buah bintang dan setelah bernegosiasi menyepakati dengan harga 90 pound sterling atau setara Rp 1,6 juta. Ketika memulai menato Kimberly tertidur dikarenakan terlalu mabuk, Begitu terbangun ia pun terkejut setengah mati karena bukan tiga bintang melainkan 56 bintang yang menghiasi pipinya, Kimberly pun langsung protes dan marah-marah.

"Ini mengerikan sekali, saya tidak mungkin pulang kemurah dengan wajah seperti ini, orang tua dan pacar saya pasti sangat marah. Wajah saya menjadi jelek seperti ini,"Kata Kimberly sambil memarahi si tukang tato.

Kimberly sendiri yakin bahwa si tukang tato (Rouslan Toumaniantz) tidak memahami yang ia bicarakan pasalnya kimberly menggunakan campuran bahasa Perancis dan Inggris yang patah-patah.

"Saya berbicara sangat jelas menggunakan bahasa Perancis dan sedikit bahasa Inggris. Saya yakin bahwa dia pasti binggung dengan apa yang saya jelaskan, saya sendiri juga menjelaskan bahwa saya ingin tiga tato bintang di pilipis pipi saya,"jelasnya.

Rouslan Toumaniantz sendiri membantah dengan apa yang di katakan kimberly, dikarenakan Rouslanhanya memenuhi keinginan si gadis yaitu menato wajahnya dengan 56 bintang.

"Saat dia bangun dia bercermin. Begitulah yang terjadi, Dia di kecam oleh ayah dan pacarnya saat dia pulang ke rumah,"Kata Rouslan Toumaniantz.

Baca juga :  Sempat Memiliki Hubungan Khusus, Ruben Onsu Kasihan Melihat Keadaan VA

Rouslan yang mengaku bahwa dia di tuduh membius atau menghipnotis gadis tersebut.

"Itu sangat konyol dan omong kosong, dia sendiri yang meminta menato 56 bintang di wajahnya,"Jelas Rouslan Toumaniantz.

Kimberly menuntut Rouslan Toumaniantz agar untuk membayar ke rumah sakit untuk menghilangkan tato bintang tersebut dari mukanya , harga untuk menghilangkan tato tersebut adalah 8.500 pound sterling atau sekitar Rp 150 juta. Tentu saja Rouslan menolak dan Kimberly pun melaporkan seniman tato tersebut ke polisi, polisi angkat tangan akan kasus ini di karenakan ini bukan kasus pelanggaran pidana, tetapi ini urusan pribadi atau perdata saja.

Dikarenakan kejadian ini Rouslan Toumaniantz mengaku mulai berhati-hati saat memenuhi keinginan dari pelanggannya dan sebelum ingin menato tubuh mereka harus menulis peryataan di kertas tertulis bahwa itu memang keinginan dari pelanggan.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...