Sabtu, 12 Januari 2019

6 Artis Yang Diduga Terlibat Prostitusi Online


Kualitas Berita - Dari Polda Jawa Timur akan mengirimkan penyidik siber mereka dan akan segera memeriksa artis-artis yang terlibat dalam jejaring prostitusi online. Ada 6 artis yang terlibat di dalamnya. Artis - artis tersebut terdiri dari pemain sinetron , FTV , model dan finalis Putri Indonesia 2016 dan 2017.
Keenam artis yang akan di panggil adalah TP (Tiara Permatasari) , ML (Mulya Lestari/Mulia Lestari) , FG (Fatya Ginanjarsari) , AC (Aldira Chena/Aldiena Cena), RF(Riri Febianti), BS(Beby shu/Baby shu). Enam artis yang di duga kuat terlibat prostitusi online.

"Walaupun dia sudah menjadi saksi , hanya sebatas saksi. Tapi kita sudah memanggil yang bersangkutan dan kami juga memiliki data-data artis yang terkait dalam jejaring prostitusi online."Kata Kabib Husmas Polda Jatim

"Nama-nama yang akan kita panggil minggu depan, secara keseluruhan TP (Tiara Permatasari) , ML (Mulya Lestari/Mulia Lestari) , FG (Fatya Ginanjarsari) , AC (Aldira Chena/Aldiena Cena), RF(Riri Febianti), BS(Beby shu/Baby shu). Dan kami juga akan mengembangkan kasus prostitusi online ini."tutupnya.

Baca juga :  Barbie Medan Aldira Chena Operasi Plastik?

Kabib Husmas Polda Jatim (Jawa Timur) menyatakan bahwa polisi akan terus mencari dan mengungkapkan artis-artis yang terlibat dalam bisnis haram ini.

Polisi terus mengembangkan kasus jejaring prostitusi online dengan menggunakan data digital forensik. Saat ini data yang di dapatkan baru 10 persen, data tersebut merupakan data percakapan dan transaksi yang di lakukan para artis dan mucikari.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...