Sabtu, 12 Januari 2019

Barbie Medan Aldira Chena Operasi Plastik?


Kualitas Berita - Aldira Chena, Selebgram cantik ini yang kini sering di bicarakan di media sosial khususnya instagram, selain memiliki wajah yang cantik Aldira Chena juga memiliki bentuk lekukan tubuh yang sangat ideal, Aldira Chena juga di sebut jelmaan Barbie karena mimiliki paras cantik dan tubuh yang ideal.

Ternyata di balik kecantikan dari Aldira Chena bukan diperoleh secara alami melainkan lewat cara praktis yaitu operasi plastik. Aldira Chena di sebut melakukan operasi plastik dikarenakan wajahnya yang dulu dan sekarang sangatlah berbeda jauh dari sebelumnya.

Akun instagram @aldirachena.oplas mengunggah foto wajah Aldira Chena dulu dan sekarang ketika belum operasi plastik dan menyebut bahwa nama asli dari Aldira Chena adalah Sundari.

"Jangan ngerasa kecantikan paripurna dan abadi klo kamu aslinya begindangg!! Wakwaaww," tulis akun @aldirachena.oplas

Banyak bukti yang menyebutkan bahwa Aldira Chena melakukan operasi plastik , salah satu buktinya adalah tahi lalat yang terletak di bawah mata kirinya. Warganet juga menyebutkan kemiripan wajah Aldira Chena yang dulu dan sekarang masih persis serta tahi lalatnya menjadi salah satu bukti bahwa foto tersebut adalah dia.

Baca juga :  KESAL!! Ingin Tabok Ariel NOAH, Suara Luna Maya Tidak di Kenal

"Tahi lalat di pipi nya jd bukti ya kalau dia oplas @aldirachena94," tulis @ningsih_mia.

Wanita asal medan ini mendapatkan banyak cibiran dari waarganet dikarenakan tidak bersyukur atas pemberian Tuhan

"Udh cantik knpa di oplas,pemberian allah itu abadi," tulis @ernawahyu44.

"Ternyata cantiknya oplas," tulis @restyramadhaniaty

Banyak dari wartawan yang meminta klarifikasi dari barbie cantik Aldira Chena, namun anehnya akun barbie cantik asal medan ini tiba-tiba mendadak menghilang.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...