Kamis, 24 Januari 2019

Bahaya akibat Tahan Pipis


Kualitas Berita - Banyak perempuan yang memiliki kebiasaan menahan buang air kecil. Mungkin karena sedang sibuk atau memang suka menunda-nunda adalah kebiasaan yang tidak sehat.

Sebaiknya tubuh membuang air kecil setiap 4 sampai 6 jam sekali, menahan pipis dapat berakibat buruk bagi tubuh, sebagai berikut akan kami jelaskan kenapa menahan pipis sangat tidak baik untuk tubuh.

1. Pipis di Celana

Pipis di celana merupakan hal yang sangat memalukan, kenapa kita bisa pipis di celana padahal sudah menahan pipis? dikarenakan kantung kemih untuk menampung pipis sudah penuh dan pada akhirnya menembus otot yang membantu kita menahan pipis.

2. Otat Panggul Lemah

Jika kantung kemin penuh dikarenakan menahan pipis selama berjam-jam, otot pada panggul akan semakin melemah, otot panggul biasanya membantu tubuh untuk mengeluarkan atau menahan pipis. Jika terus menerus menahan pipis maka kerja panggul akan mengalami kelainan fungsi. kelainan tersebut membuat otot dasar panggul tidak akan dapat menahan pipis kembali.

SAHAM DOMINO

AGEN POKER & DOMINO YANG TERBAIK Se'INDONESIA
=== 1 User ID Untuk 8 Permainan ===
Poker - Domino99 - Adu Q - Bandar Q - Capsa - Bandar Poker - Sakong - Bandar66

***HOT PROMO***
* Bonus Refferal 20% seumur hidup.
* Bonus Turn Over (TO) 0.5% dibagikan setiap hari.

***SUPPORT BANK***
* BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON

INFO SAHAMDOMINO PRESENTASE GAME HARI INI :
Hari ini persentase kemenangan 93% untuk game BandarQ
Hari ini persentase kemenangan 90% untuk game Poker
Hari ini persentase kemenangan 90% untuk game Domino
Hari ini persentase kemenangan 88% untuk game Capsa
Hari ini persentase kemenangan 78% untuk game Sakong
Hari ini persentase kemenangan 90% untuk game AduQ
Hari ini persentase kemenangan 87% untuk game Bandarpoker
Hari ini persentase kemenangan 85% untuk game Bandar66

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.
Hubungi CS kami disini :
* WhatsApp (WA) :  +85511432089
* pin BBM :7B7EADE4
* Skype : saham.domino
 

3. Rasa sakit dalam jangka waktu lama

Ketika kita menahan pipis dan akhirnya mengeluarkan air seni yang sudah kita tahan begitu lama akan membuat kita menjadi legah ternyata sangat berbahaya. Dikarenakan otot yang selama ini menahan air seni tersebut menjadi kaku dan butuh waktu lama untuk menjadi rileks kembali, hal tersebut dalam menyebabkan rasa nyeri pada perut bawah bukan hanya sehari, bahkan bisa berhari-hari.

Baca Juga : Karena Emosi, Suami Bunuh Istri Yang Baru Nikah 5 Hari

4. Kantung Kemih Semakin Melebar

Menahan pipis terus menerus akan membuat kantung kemih menjadi lebar, dikarenakan menahan air seni semakin banyak membuat rongga kantong kemih bertambah besar dan membuat saraf pada tubuh menjadi terganggu dan membuat kerja saraf pada otak menjadi binggung kapan harus mengosongkan kantung kemih yang sudah berisi air seni.

Menahan pipis beberapa menit itu tidak ada masalah , asalkan jangan menahan pipis selama berjam-jam dikarenakan bahaya. Setelah membaca artikel ini usahakan untuk tidak terus menerus menahan pipis yah. 

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...