Rabu, 30 Januari 2019

Rencana Pernikahan Hancur Gara-gara Tewas Kecelakaan


Kualitas Berita - Kematian memang datang tanpa pemberitahuan, bukannya bahagia malah tangisan histeris yang menyakitkan di dapati sepasang pengantin di Kota Kupang, ibu Kota Provinsi Nusa Tenggara Timur yang mempersiapkan hari paling bahagia mereka malah mengalami musibah yang teramat pahit.


Hanya tinggal dua hari mengucapkan janji suci sehidup semati pernikahan Kudus, pasangn pengantin malah mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya. Sepasang pengantin yang bernama Anggian Alfianto (23) dan Yohana Elisabeth Koamesa (19) yang akan melangsungkan pernikahan mereka hari ini, Rabu (30/01/2019)

Hari penuh bahagia yang mewarnai hidup mereka malah kandas dan menjadi duka serta isak tangis yang mendalam karena Anggian sang pengantin pria harus di kebumikan usai meninggal akibat kecelakaan tragis yang menimpanya, Minggu (27/01/2019) malam di depan Flobamora Mall Jalan WJ Lalamentik Kecamatan Oebobo Kota Kupang.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota Iptu Rocky Junasmi membenarkan terjadinya kecelakaan yang menewaskan satu orang di depan Flobamora Mall pada Minggu malam itu.

Iptu Rocky menjelaskan kecelakaan itu melibatkan dua sepeda motor yakni Suzuki Satria FU dengan nomor DH 5817 HV dengan Honda Fino bernomor DH 3359 KD, terjadi pada pukul 22.30 Wita.

Kejadian berawal dari sepata motor Suzuki Satra FU dengan nomor polisi DH 5817 HV dikendarai Syarif (20) berboncengan dengan Mas Her (23), keduanya warga RT.07/RW.03, Kelurahan Oepura, Kota Kupang melaju dari arah Oebufu ke arah Flobamora Mall dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Sepeda motor yang di kendarai pemuda tersebut masuk ke jalur yang berlawanan dan menabrak dengan sepada motor Honda Fino bernomor DH 3359 KD dikendarai Yohana Elisabeth Koamesa (19) dan calon pengantinnya, Alfian Anggianto (23) yang saat itu sedang melaju dari arah Bundaran Gubernur hendak ke arah Oebufu.

Akibatnya keduanya pun terpental ke badan jalan. Pengendara dan penumpang Suzuki Satria FU mengalami luka ringan , Syarif si pengendara mengalami luka pendarahan pada hidung serta mata lebam di bagian kanan. Sedangkan Mas Her, si penumpang mengalami bengkak pada bibir dan lecet pada wajah.

Di sisi lain Yohana Elisabeth Koamesa, pengendara sepeda motor dengan Honda Fino yang merupakan warga Jalan WJ. Lalamentik RT.32/RW.10, Kelurahan Fatululi, Kota Kupang mengalami luka yang parah, luka robek pada tumit kaki kanan, terkilir pada bahu dan terkilir pada kaki kiri.

Isak tangis yohana yang hanya bisa melihat calon suaminya terkapar di tengah jalan dan sudah di pastikan pernikahannya gagal untuk diadakan. Anggian mengalami luka lebam mata kanan, patah kaki kanan, pendarahan pada mulut, hidung, telinga serta muntah darah yang mengakibatkan dia meninggal dunia.

Iptu Rocky menjelaskan kronologi penyebab kecelakaan itu terjadi, karena pengemudi sepeda motor Suzuki Satria FU dalam pengaruh alkohol yang menyebabkannya kehilangan konsentrasi dan masuk ke jalur yang berlawanan kemudian menjadi baku hantam antar motor berlawanannya.

Baca juga : Aneh, Pria Asal Jepang Ngaku Pacaran dan Bercinta dengan Kecoak

“Dugaan kami mereka lalai dan berdasarkan hasil dari olah TKP serta keterangan dari saksi-saksi. Pengemudi dari sepeda motor Suzuki Satria FU DH 5817 HV di pengaruhi alkohol dan membuat kehilangan konsentrasi saat berkendara” ujar Iptu Rocky.

Dan juga para pengendara sepeda motor serta penumpangnya tidak mengenakan helm yang menyebabkan ada korban pendarahan berat serta mengakibatkan salah seorang meninggal dunia.

ASLIKARTU
Layanan Custumer Service yang di jamin Ramah Tamah 24jam nonstop.
8 Permainan Dalam 1 Akun ID
POKER | DOMINO QQ | SAKONG | ADU Q | CAPSA SUSUN | BANDAR Q | BANDAR POKER | BANDAR 66

Hanya dengan minimal Deposite 10.000,- dan minimal withdraw 30.000,-

Dan silahkan nikmati HOT PROMO dari saham domino yaitu :
* Bonus Refferal 20% seumur hidup
* Bonus Turn Over (TO) 0.5% dibagikan setiap hari

Di SahamDomino juga Tersedia 5 bank terbesar diindonesia yang diantaranya:
* BCA
* MANDIRI
* BRI
* BNI
* DANAMON

Silahkan Hubungi kami disini :
* BBM D8EFDC68
* WhatsApp : +85586480263
* Instagram : aslikartu
* Facebook : Asli Kartu Terpercaya
* Line id : asli.kartu
* Wechat id : CsSilvia

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...