Minggu, 02 Juni 2019

Mourinho Bersimpati pada Pochettino Atas Kegagalan Tottenham di Liga Champions

Mourinho Bersimpati pada Pochettino Atas Kegagalan Tottenham di Liga Champions
Mourinho Bersimpati pada Pochettino Atas Kegagalan Tottenham di Liga Champions

Kualitas Berita
- Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, (Agen Poker) menaruh simpati kepada Mauricio Pochettino setelah bos Tottenham itu melihat timnya kalah dari Liverpool di final Liga Champions musim ini, pada Minggu (2/6).

Spurs harus mengubur impian mereka untuk meraih trofi pertama di Eropa setelah kalah 2-0 dari The Reds di Wanda Metropolitano, dengan pasukan Jurgen Klopp menang berkat gol Mohamed Salah dan Divock Origi. Kegagalan ini juga menunda peluang Pochettino untuk memberikan trofi pertama bagi Spurs usai kedatangannya ke klub pada 2014.


Dan Mourinho yang memenangkan Liga Champions selama waktunya di Porto, bersimpati pada Pochettino yang belum meraih trofi satu pun untuk kariernya sebagai manajer.

“Ini adalah drama dari sepakbola dan terkadang itu tidak adil,” katanya. “Mauricio memiliki empat tahun yang sangat baik di Spurs, membawa mereka ke final Liga Champions dan masih menunggu trofi pertama, tidak hanya dengan Tottenham tetapi juga kariernya.

“Saya” merasa sangat kasihan pada Mauricio. Tapi saya pikir penggemar tim-tim Inggris sangat setia dan mereka tahu kapan orang memberikan segalanya. Fans mereka sedikit perbedaan dengan negara-negara lain, di mana semuanya hanya tentang yang menang.

“Saya pikir para penggemar Tottenham bangga dengan tim mereka, mereka masih melihat ke tim ini dan manajer ini. Jadi saya pikir Tottenham akan merasakan cinta di rumah,” tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...