Minggu, 09 Juni 2019

Rodriguez Lontarkan Pujian Setinggi Langit untuk De Jong dan De Ligt

Rodriguez Lontarkan Pujian Setinggi Langit untuk De Jong dan De Ligt
Rodriguez Lontarkan Pujian Setinggi Langit untuk De Jong dan De Ligt

KUALITAS BERITA - Mantan pemain Real Madrid, Jose Rodriguez, (Agen Poker) melontarkan pujian untuk Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt, karena keduanya tampil sensasional bersama Ajax Amsterdam.

De Jong dan De Ligt merupakan dua pemain Ajax yang paling bersinar dalam dua tahun terakhir. De Jong, yang masih berusia 22 tahun, sudah dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Di sisi lain, De Ligt yang baru 19 tahun, juga dianggap sebagai bek tengah yang sangat berbakat.

Rodriguez, yang saat ini bermain untuk klub Belanda, Fortuna Sittard sudah sangat memahami kualitas dua bibit muda tersebut. Sehingga, ia tak tanggung-tanggung untuk memberikan pujian kepada De Jong dan De Ligt.

“Dia [De Jong] sungguh mengejutkan saya. Dia mengingatkan saya pada Xavi. Mungkin dia tidak sering mengancam gawang lawan, namun dia memiliki kontrol bola yang luar biasa dan sangat cerdas,” kata Rodriguez kepada Marca.


“Dia tahu kapan waktunya maju, kapan waktunya memberikan umpan di antara lini. Ketika pertandingan berjalan lambat, tampaknya dia lenyap, namun dia selalu menguasai bola di kakinya,” lanjutnya.

De Jong sendiri resmi bergabung bersama Barcelona dengan mahar senilai 75 juta Euro pada bursa transfer Januari lalu. Sementara, De Ligt sedang dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou setelah pemain tersebut dinyatakan tidak akan bersama Ajax Amsterdam lagi pada musim depan.

“Barcelona menghabiskan 75 juta euro untuk De Jong. Itu adalah nvestasi yang mahal untuk masa depan. Pemain bagus perlu beradaptasi. Dia adalah pembelian untuk 10 tahun mendatang,

“Sedangkan dia [De Ligt], adalah setan kecil. Dia sangat besar, sangat kuat, sangat cepat. Mengejutkan betapa besar fisiknya di usia 19 tahun.

“Dia adalah sosok yang membuat saya terkesan dan memiliki kehadiran di udara yang sungguh meyakinkan. Dia harus belajar beberapa hal dan mengoreksi beberapa kesalahan. Perkembangannya penting, tetapi saya yakin dia akan jadi salah satu bek tengah terbaik di dunia,” tandas dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...