Jumat, 14 Juni 2019

Lecehkan Wasit, Pelatih Arsenal Didenda dan Disanksi Larangan Bermain

Lecehkan Wasit, Pelatih Arsenal Didenda dan Disanksi Larangan Bermain
Lecehkan Wasit, Pelatih Arsenal Didenda dan Disanksi Larangan Bermain

KUALITAS BERITA
- Pelatih akademi Arsenal telah didenda (Agen Poker) dan dilarang oleh Asosiasi Sepak Bola setelah memanggil seorang wasit wanita ‘bodoh’.

Alex Nichols dinyatakan bersalah atas dua dakwaan perilaku yang tidak patut setelah dua sidang disiplin FA menyelidiki perselisihannya dengan gadis itu. Hal tersebut terjadi saat tim akademi Arsenal melawan Reading.

Menurut dua pelatih Reading di pertandingan yang memberikan bukti untuk persidangan, Nichols ‘berperilaku agresif’ selama pertandingan.

Setelah pertandingan, wasit perempuan menolak untuk menjabat tangan Nichols dan dia menjawab dengan bergumam: ‘Sangat berkelas, dasar bodoh’.


Pengacara FA mengatakan bahwa hinaan Nichols tersebut telah membuat wasit itu menangis. Wasit mengklaim bahwa Nichols kemudian mendekatinya untuk meminta maaf tetapi dia menolak.

Nichols, yang menjadi pelatih selama 12 tahun, telah dilarang untuk tiga pertandingan ke depan dan didenda 400 Pounds.

Sementara itu, seorang juru bicara Arsenal mengatakan bahwa klub sama sekali tidak mentolerir tindakan yang dilakukan Nichols tersebut dan akan memberikan hukuman yang tegas.

“Di Arsenal kami tidak menerima atau mentolerir perilaku seperti ini. Kami mengambil tindakan yang tepat, segera menangguhkan pelatih, tuduhan itu menjadi perhatian kami,” katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...